Wali Kota Riza Falepi Terima Bantuan APD dari Ketua Umum Demokrat AHY

Walikota Terima Bantuan APD dari Demokrat
Paykumbuh--Prodeteksi.com---
Mewabahnya pandemi Covid-19 di berbagai belahan dunia, membuat Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis akibat wabah Corona menjadi langka, Wali Kota Payakumbuh, H. Riza Falepi menerima bantuan APD dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Balaikota, Rabu (22/4).

Bantuan APD tersebut disalurkan oleh Deputi Operasi Dan Kampanye (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Rezka Oktoberia yang saat ini turun ke lapangan bersama pengurus Partai Demokrat di daerah untuk menyerahkan bantuan ke Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di kota Payakumbuh.

"Kemaren sudah diserahkan ke Kabupaten Limapuluh Kota, sekarang diserahkan ke Payakumbuh, kami ucapkan terima kasih kepada wali kota yang sudah menerima dengan senang hati bantuan dari DPP melalui Rezka Oktoberia dibawah perintah Ketum AHY, semoga bantuan APD dapat membantu petugas medis dalam melaksanakan tugas besar ini dan mereka menjadi percaya diri tanpa ragu dalam bekerja," kata Fahlevi Mazni dan Sri Joko Purwanto yang mewakili Rezka Oktoberia dan juga anggota DPRD Payakumbuh.

Sementara itu,Wali Kota Riza Falepi menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dari Ketua Umum Partai Demokat kepada Kota Payakumbuh, bentuk kepedulian ini sangat dirasakan Riza sebagai angin segar bagi petugas medis di lapangan yang berperang melawan Virus Corona.

"Kepedulian seperti ini penting, bantuan ini akan dibagikan ke petugas medis, kami melihat kebutuhan kami akan APD masih banyak, apalagi perkiraan kita akan kebutuhan APD kedepannya semakin lebih banyak lagi saat corona makin merebak," kata Riza Falepi.

Wali Kota sangat berterimakasih kepada AHY yang sudah peduli dengan petugas-petugas Covid-19 di daerah untuk memerangi Corona.

"Bantuan yang kami terima melalui Anggota DPRD  Fahlevi Mazni  dan Sri Joko Purwanto ini akan kami manfaatkan dengan baik, terimakasih atas bantuannya, mohon nanti sampaikan pada pimpinan demokrat yang sudah peduli dengan masyarakat Payakumbuh dan petugas medis kita, ada apresiasi yang tak terhingga dari para ujung tombak melawan Covid-19 ini," pungkas Riza. (SN)

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.