13 Kasus Positif Covid di Payakumbuh, Wawako : "Itu Bukan Aib"

Wakil Walikota Payakumbuh, H. Erwin Yunaz SE,MM
Payakumbuh, prodeteksi.com--
Wakil Walikota Payakumbuh, Sumatera Barat,H. Erwin Yunaz SE,MM mengumumkan ke publik, sebanyak 13 warganya dinyatakan positif corona hingga hari ini Jum'at (8/5). Salah satunya petugas medis, tepatnya sopir ambulance.

"Kami Pemerintah Kota Payakumbuh, atas arahan Walikota, serta saran Satgas, terus berupaya memberikan informasi yang terbuka dan transparan. Tekad kami, lebih baik berjujur dengan data ketimbang nanti ada penyesalan," Ucap Erwin Yunaz

Menurutnya, menjadi tanggung-jawab besar bagi Pemerintah Kota Payakumbuh dalam memberikan support kepada pasien yang sudah positif.

"Kami terus menebar optimisme. Kita bisa sehat, semua akan baik-baik saja," tegas Erwin .

Setelah 13 warganya ditetapkan positif korona, Wawako yang dikenal sebagai tokoh di balik suksesi branding Payakumbuh Kota Randang itu menyebut, corona bukan aib.

"Jadi kepada warga, jangan membully orang yang positif, yang OTG atau keluarga mereka. Sebab covid bukan aib. Ini lawan kita bersama, misi kemanusiaan yang harus kita menangkan," jelas Erwin.

Dilanjutkan wawako, agar covid bisa dimenangkan, butuh sikap jujur semua pihak. Berani jujur hebat, berani jujur sehat. (shand)

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.