Ambil Kebijakan, Pemko Payakumbuh Liburkan Siswa hingga 19 Mei 2020

Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, A.H Agustion
Payakumbuh, prodeteksi.com--Pasca meningkatnya kasus positif covid-19 di Kota Payakumbuh, Walikota Payakumbuh melalui Kepala Dinas Pendidikan AH.Agustion mengumumkan libur sekolah terkait pencegahan covid-19 diperpanjang hingga 19 Mei 2020, jumat(8/5).

Dikatakan Kadis Pendidikan A.H Agustion, hal ini harus dilaksanakan karena sudah ada 11 kasus positif covid-19 di Kota Payakumbuh.

"Kami sudah mengambil keputusan yang tepat, karena kami tidak mau siswa kami terpapar covid-19, kita sudah sama-sama tau informasi yang di umumkan pemerintah kota, sampai hari ini (8/5) sudah 11 kasus terkonfirmasi positif covid-19,"ujar Agustion.

Menurutnya, kondisi payakumbuh saat ini tidak baik-baik saja, dan seluruh pihak harus mengantisipasi penularan virus covid-19.

"kami harap dengan adanya kebijakan ini, di harapkan siswa dan orang tua lebih disiplin dalam melaksanakan tugas belajar dirumah, mohon jangan disalah artikan libur di perpanjang, ini bukan liburan, diharapkan peran aktif orang tua untuk memantau anak dirumah dalam belajar,"simpulnya.(SN)

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.