H. Erick Haryona- H. Syawal Suro, Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Pasbar



Pasaman Barat, prodeteksi.com----H. Erick Haryona – H Syawal Suro kian mantapkan langkah menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dalam Pilkada 2020 yang segera akan ditabuh.

Kedua tokoh nasionalis-religius ini dikabarkan telah punya komitmen untuk berpasangan. Keduanya saling melengkapi untuk suatu pasangan yang serasi dan sesuai visi misi demi kemajuan Pasbar ke depan.

Informasi yang diperoleh prodeteksi.com menyebutkan, Erick-Syawal sudah memantapkan langkah menuju pencalonan yang jadwalnya dimulai 4-6 September 2020. Dengan perkiraan partai koalisi yang akan mengusung pasangan ini adalah Partai Golkar, PPP dan Perindo.

H. Erick Haryona yang dikonformasi beberapa hari lalu mengatakan bahwa benar ia telah menjalin kesepahaman dengan . Syawal Suro untuk jadi pasangan calon (paslon).


“Insya Allah kita sudah ada pembicaraan ke arah itu, dan kita ikuti saja dulu prosesnya untuk mempersiapan segala persyaratan pencalonan. Mohon dukungan dan doa semoga sukses, “kata Erick yang dihubungi lewat phonselnya.

Ia juga membenarkan bahwa rencana koalisi partai pengusung adalah Partai Golkar, PPP dan perindo. Dengan perolehan kursi di legislatif Pasbar dalam Pemilu lalu adalah Golkar 5 kursi, PPP 2 kursi dan Perindo 1 kursi. Sehingga sesuai persyaratan telah memenuhi ketentuan untuk mengajukan pasangan calon.

Secara terpisah, H Syawal Suro yang dihubungi juga tidak menampik bahwa memang ia bersama Erick haryona telah komit untuk maju bersama dalam Pilkada Pasbar 2020 ini.

“Benar sudah ada pembicaraan, kita ikuti prosesnya. Karena masih akan menghadap DPP Golkar dan PPP di Jakarta untuk pengurusan rekomendasi,” jelas Syawal Suro beberapa hari lalu. 

Namun berdasarkan informasi terkini, Kamis (21/8) yang syahih , pasangan Erick Haryona-Syawal Suro ini telah memperoleh rekomendasi dari pimpinan pusat partai pendukung. Tinggal menunggu masa pencalonan di KPU Pasbar untuk selanjutnya pasangan ini akan mendaftar secara resmi***irz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.