Truck Bermuatan Cangkang Nyaris Terbalik di Sebuah Tikungan Jalan Nasional Pasbar



Pasaman Barat, prodeteksi.com ----Sebuah Truk Fuso dengan nomor polisi BA 9477 AH bermuatan cangkang rebah terhempas dan nyaris terbalik dengan ban hampir menghadap langit  di salah satu tikungan jalan nasional Kabupaten Pasaman Barat. Tepatnya di tikungan tajam  Simpang Barunding, tak jauh dari SMAN 1 Koto Balingka Air Balam.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi Senin malam (10/8-2020) sekitar jam 21.00 WIB. Ketika itu mobil truk yang dikendarai seorang sopir (identitasnya belum diketahui) melintas di tikungan itu menuju arah Padang berpapasan dengan sebuah truk persis di tikungan.


Diduga sopir kaget dan tak dapat mengendalikan mobil itu karena oleng dan ban sebelah kiri masuk bandar keluar dari badan jalan, sempat mundur namun akhirnya rebah. Tidak ada korban jiwa, kondisi sopir dikabarkan selamat.  

Namun mengakibatkan sebagian cangkang yang dibawa Truk Fuso sebagian jatuh berserakan. Cangkang tersebut dibawa dari PT Sawita dengan tujuan Kota Padang.

Keesokan harinya, Selasa (11/8) dilakukan evakuasi dan cangkang dipindahkan ke truk lain untuk diteruskan ke tujuan. Menurut Datuk  teman sesama sopir, ia dihubungi temannya untuk meneruskan pengangkutan cangkang itu ke kota Padang. ***Irz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.