HAMRiS Kunjungi Tiga Kejorongan di Sungai Aur Sampaikan Visi Misi

HamRis Beserta Tim dan Relawan Berkunjung ke berbagai Jorong, sampaikan visi misi

Pasaman Barat, prodeteksi.com-----Pasangan nomor urut 1, H. Hamsuardi - Risnawanto atau yang disingkat dengan nama Hamris bersama tim Relawannya mengunjungi masyarakat secara langsung ke beberapa kejorongan di bagian Utara Kecamatan Sungai Aur yakni : Kejorongan Kampung Baru, Sopo Bawak  serta Gunung Malintang, Rabu Siang 21/10


Dalam kesempatan bersilaturrahmi dengan masyarakat, Hamsuardi mengatakan tentang maksud kedatangan mereka  dimana beliau menjadi sebagai calon Bupati Pasbar periode 2020-2024 dan sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pasaman Barat dan menyampaikan Visi dan Misi.


Pertama, menjadikan Pasaman Barat Bermartabat Berbudaya ,Agamais  serta Sejahtera mau pun menjalankan Misinya sebagai berikut : satu  memperjuangkan Nagari persiapan untuk menjadi depenitif, dua  memberikan kesehatan secara gratis kepada warga Pasbar yang memiliki KTP melalui Jamkesda kelas II ,tiga menggeratiskan biaya Pendidikan mulai dari tingkat SD,SMP.


Terus ke empat memberikan peluang lapangan kerja baru dengan modal usaha melalui UMKM ,lima  imembuat rumah tahfis Qur an ditingkat ikecamatan, enam imeningkatkan  kesejahteraan  Guru -guru TPA,MDA,Guru Agama,Guru-guru Honor SD dan SMP.


Ketujuh  mengaktifkan kembali seluruh DAi Jorong di Pasbar, delapan meningkatkan kesejahteraan para iPetani dan Nelayan melalui progran ketahanan pangan dan budidaya ikan laut dan air tawar, “jelasnya.


Lanjutnya, “yang terpenting  tanpa partisipasi masyarakat tidaklah berarti apa-apa ,maka kebulatan tekat untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 1 insya Allah akan kita buktikan kalau menang tanggal 9 Desember nanti, “tutupnya sambil minta maaf dan melambaikan tangan meninggalkan daerah yang dingin itu menjelang malam. ****    parsela/i


Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.