Aksi Pencurian yang Kerap Terjadi di Parit, dalam Penyelidikan Polisi

Iptu Alfian Nurman SH

Pasaman Barat, prodeteksi.com---Kepolisian Sektor Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dikabarkan masih menyelidiki siapa pelaku pencurian yang akhir-akhir ini kerap terjadi di berbagai tempat di Jorong Parit sekitar Kecamatan Koto Balingka.

Sebab, aksi pencurian belakangan ini kian meresahkan masyarakat di sana, baik pencurian sawit di kebun warga, maupun pencurian barang-barang berharga di rumah- rumah bahkan kantor - kantor.

Warga di sana nampaknya sangat berharap agar kasus - kasus pencurian yang sering terjadi supaya terungkap dan pelakunya segera tertangkap polisi. Apalagi sebagian kasus kehilangan di daerah  setempat juga ada yang telah  melaporkan ke pihak Polisi 

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman SH, ketika dikonfirmasi prodeteksi.com, Sabtu (07/11/2020) membenarkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan berbagai kasus pencurian di kawasan setempat.

"Benar bahwa Anggota kita sedang melakukan penyelidikan di Parit dan sekitarnya, untuk pengungkapan kasus - kasus pencurian tersebut, "kara Kapolsek.
 
Ia tidak menampik bahwa memang kasus pencurian merupakan salah satu kasus yang menonjol di daerah hukum Polsek Sungai Beremas. Di samping tentunya kasus lainnya seperti potensi peredaran narkoba  dan juga kasus  penganiayaan.  

Sebelumnya, seperti diberitakan media ini, dari informasi yang diperoleh di lapangan bahwa sejumlah rumah warga di Parit, Sigalangan dan sekitarnya, bahkan perkantoran kerap dimasuki maling.

Aksi pencurian ini umunya terjadi di pertengahan malam, bahkan pada dini hari menjelang subuh, ketika warga sedang lelap tidur. Bahkan ada juga di siang bolong. ***Irz/

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.