Calon Gubernur Nomor Urut 2 Kunjungi Masyarakat Rabi Jonggor Gunung Tuleh

Calon Gubernuir Sumbar Nomor Urut 2 (Nasruk Abit - Indra Catri) dalam kunjungan di Pasbar

Pasaman Barat, Prodeteksi.com----Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Nomor urut 2, Nasrul Abit -Indra Catri (NA-IC) kunjungi masyarakat Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh. Dalam kegiatannya, Jumat (30/10), Nasrul Abit menunaikan Sholat Jumat bersama masyarakat setempat di Mesjid Al- Manar.  

Kedatangan NA dalam rangka melihat secara dekat kantong suara Pasangan Nomor Urut 2 (NA-IC) di daerah setempat. NA tampak didampingi langsung Farizal Hafni Ketua DPC dari Partai Gerindra Pasbar.

Tampak hadir, Khoiruddin anggota DPRD Sumatera Barat Barat, Hafis, Adri Wilza, Wahyudi anggota DPRD Pasbar. Kemudian juga ada Samsurizal dan Indra Sakti tokoh masyarakat, Alfiandri, Sekretaris Gerindra Sumbar dan Rasuli (Ustadz) bersama para simpatisan lainnya.

NA mengucapkan terima  kasih kepada seluruh yang hadir. Dan ia mengapresiasi mengenai perkembangan Kabupaten Pasaman Barat termasuk pelabuhan Teluk Tapang, yang semakin pesat perkembangannya. Apalagi  nantinya akan dijadikan  sebagai pelabuhan pengumpul Sawit terbesar mulai dari Kabupaten Agam.

NA juga menilai adanya kemajuan dengan Nagari Persiapan yang sudah diawali oleh pemerintahan Almarhum Syahiran dan akan memperjuangkannya untuk menjadi depenitif. Sehingga para tamatan Perguruan Tinggi dapat diserap menjadi tenaga-tenaga yang handal dan trampil untuk mengelola Nagari ini menjadi baik tegas, kata Mantan Bupati Pesisir Selatan itu.

 yang  sudah memiliki Ilmu dan segudang pengalaman , menyangkut potensi Alam Gunung Tuleh seperti Batu Kapur menjadi perhatiannya ke depan , untuk itu perlu dukungan bersama memilih beliau .

Farisal Hafni, selaku Pimpinan Cabang Partai Gerindra Pasbar akan memprediksi Pasangan Nasrul Abit -Indra Cadri ini akan mampu meraih suara mencapai 85 % untuk nagari Rabi Jonggor. "Insya Allah bisa kita raih kemenangan di daerah ini. Apalagi beberapa kali pemilu sebelumya, Partai Gerindra senantiasa menang, "katanya.

Ia pun menuarakan semangat dengan yel-yel, mengajak bersama-sama memilih Calon Gubernur pada tanggal 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Syamsurizal mewakili tokoh masyarakat setempat menilai bahwa Calon Gubernur nomor urut 2 ini adalah pasangan yang pas dan cocok karena  keduanya tidak diragukan lagi dalam pemerintahan. 

"Sosok mereka sudah teruji, ilmunya, pengalaman mereka , begitu banyak mereka buktikan, Maka, mari kita bangkit untuk  maju bersama mendukung pasangan Nasrul Abit-Indra Catri , nomor 2, paparnya. ***Parsela/irz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.