HEADLINE NEWS

Aplikasi Perumda Air Minum Pasbar Sudah Bisa Didownload di Google Playstore

IKLAN

 

 Perumdam Pasbar Hadirkan Aplikasi mempermudah Pelanggan Mendapat Pelayanan


Pasaman Barat, prodeteksi.com

Setelah sebelumnya launching Aplikasi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Gemilang Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), kini aplikasi pro pelanggan tersebut telah dapat diperoleh dan didownlad di  Google Playstore.


“Aplikasi kami telah hadir di Google Playstore. Pelanggan cukup membuka Google Play store dan bisa mendownload secara gratis, “demikian informasi penting sebagaimana dikutif dari akun facebook Perumdam Pasbar.



Dengan hadirnya Aplikasi Perundam Pasbar ini,  telah memudahkan pelanggan dalam membayar tagihan. Karena cukup dari rumah pelanggan sudah bisa membayar tagihan dan pemaiakan air.


Melalui aplikasi ini, juga bisa untuk mendaftar sambungan baru. Tidak itu saja juga bisa menyampaikan keluhan atau pengaduan. Bahkan pelanggan bisa pula  melihat informasi ganguan terhadap jaringan PDAM

.



Dengan telah hadirnya Aplikasi Perundam yang sudah dapat didownlad melalui Google Playstore, pihak Perumdam menginformasikan pada pelanggan bahwa sebelum melakukan pembayaran tagihan, agar mengupdate terlebih dahulu Aplikasi Perumdam Pasbar lewat Playstore App. Dan memastikan aplikasi sudah terupdate di Android.

Untuk melakukan ini pelanggan dapat klik link : https://play.google.com/store/apps/details...




Direktur Perumdam Tirta Gemilang Pasbar, Helju Sepli Tuhari, S.P mengatakan, dengan aplikasi Perundam ini diharapkan pelanggan PDAM Pasbar merasa lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan. Sebab kepuasan pelanggan merupakan kebahagiaan bagi pihak Perumdam Pasbar.


“Kita memang senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan prima pada pelanggan. Sehingga mereka merasa puas dengan pelayanan Perumdam Pasbar, “sebutnya.




Lebih lanjut dikatakan, saat ini pelanggan Perumdam Pasbar, tidak perlu antri lagi di loket dan tidak perlu jauh- jauh ke loket. Bahkan cukup tinggal di rumah, pelanggan sudah  bisa membayar tagihan,  cek tagihan dan menyampaikan keluhan. 


Karena itu lah Perumdam Tirta Gemilang Pasbar meluncurkan aplikasi yang dapat pelanggan download melalui Google Play Store. ***irti z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *