HEADLINE NEWS

Ketua DPRD, Parizal Hafni Buka Turnament Volly Ball Bamus Cup I Rabijonggor

IKLAN

 

 Turnament Volly Ball Bamus Cup I Rabijonggor, Dibuka Secara Resmi oleh Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni



Pasaman Barat,prodeteksi.com----- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Parizal Hafni, ST membuka secara resmi Turnament Volly Ball Bamus Cup I Nagari Rabijonggor Kecamatan Gunung Tuleh, Rabu  Sore  (24/2) di Kejorongan Sungai  Magelang.


Parizal Hafni dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada Panitia yang sudah berbuat sekaligus mendukung kegiatan tersebut. Ia berpesan untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan untuk suksesnya acara.


“Mari kita pegang semangat sportifitas karena kalah menang adalah hal biasa.   Kemudian selalu menjaga ketertiban dan  ketentraman sampai acara selesai. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir, tetap jaga protokol kesehatan, “sebutnya.

 Parizal Hafni


Parizal juga mengatakan , akan berupaya mengarahkan  sebagian dana pokirnya , guna membangun Tribun mini , dengan Anggaran RP.100. Untuk pembenahan lapangan Volley nantinya lebih baik lagi.


Ketua KONI Pasbar, Ami  dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa ajang kompetisi itu  sekaligus sebagai program pembinaan generasi muda Pasbar, khususnya bidang olahraga.


“Melalui kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan bakat dan kemampuan para pemuda. Tidak hanya di tingkat nagari, kabupaten ,bahkan kalau perlu bisa bersaing dengan kabupaten /kota pada iven tingkat provinsi nantinya,  ‘ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan ini menurut Zulfahri,  Ketua BAMUS  terselenggara berkat kerjasama dengan  semua pihak ,termasuk walinagari , para kepala jorong dan panitia dalam rangka Ulang Tahun Pemerintahan Nagari Rabijonggor yang ke 105 tahun.


Adapun jumlah peserta kompetisi adalah sebanyak 12 nagari  dengan jumlah 23  club Volly Ball. Dengan giliran tampil pertama ketika itu  Nagari Kapar dan Nagari Ujunggading dengan hasil dimenangkan Ujunggading dengan angka 3-0.***y.parsela/irti


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *