HEADLINE NEWS

Pertashop Pertamax 92 Paraman Ampalu Mulai Beroperasi, Pengguna Kenderaam Merasa Terbantu

IKLAN

 

 Pertashop Paraman Ampalu telah Beroperasi

Pasaman Barat, prodeteksi.com----Pertashop Pertamax 92 Pertamina Lembah Murni Kejorongan Paraman Ampalu Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar),Senin lalu (22/2/2021) mulai dibuka.

 

Launching perdana tersebut dimulai sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. Mendakan pelayanan pengisian bahan bakar di Pertashop tersebut mulai beroperasi. Hal ini disampaikan Indra Sakti,SH, M Kn kepada media ini,  Selasa (23/2).

 

Dikatakan, dengan adanya pelayanan ala SPBU ini, seperti jenis Pertamax, diharapkan akan sangat membantu dan memudahkan  bagi pemilik  kendaraan, baik itu sepeda motor,    becak , maupun mobil.

 

“Selama ini harga jual di kios atau pengecer berkisar Rp.10.000 per liter. Kini dengan kehadiran PERTASHOP ini,  bisa menjadi lebih murah dan hemat dengan harga standar pertamax Rp.RP 9.200 per liter, “sebut Indra.

 

Lebih lanjut dikatakan,  selain terdapat selisih perbedaan harga, pengisian minyak jenis pertamax di PERTASHOP ini dikenal baik kwalitasnya, “jelas Alumnus fakultas Hukum   Universitas Andalas  ini.

 

 Indra Sakti

Indra menambahkan, pendirian Pertashop tersebut berawal dari rasa terpanggil jelang akhir masa tuanya dan ia pun mencoba berbisnis kecil kecilan di kampung halamannya.

 

“Dengan niat yang tulus kita ingin berinvestasi untuk dua bidang, baik dunia, seperti yang ada di depan ini dan yang kedua  di belakangnya sambil menunjuk Pondok Tahfiz Al Qur'an, yang dapat menjadi investasi akhirat, “ucapnya.

 

Pondok Tahfis ini lanjut Indra, sudah dibina dan dibimbing oleh para da'i dan guru agama setiap sore. Kini sudah memiliki ratusan santri belajar mengaji. Ini menurutnya jadi inspirasi baginya di akhir usia, ungkap notaris yang masih tinggal di Kota Padang ini.

 

Kini dia pun berniat untuk pulang ke kampung halamannya Paraman Ampalu. Menurutnya perlu dipikirkan bersam dan berbuat untuk kemajuan kampung halaman serta bagaimana agar masyarakat merasa terbantu.

 

Sulkani, Kepala Jorong Paraman Ampalu menuturkan bahwa masyarakat sangat terbantu dengan adanya Pertashop tersebut. Namun menurutnya di sisi lain mungkin ada juga pengaruhnya bagi pengencer minyak atau imbasnya. Tapi dia yakin hal itu tidak terlalu signifikan”ujarnya. *****Y. parsela/irti


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *