HEADLINE NEWS

Usai Dilantik dan Sertijab, Hamsuardi -Risnawanto Padat dengan Berbagai Agenda Pertemuan

IKLAN

 


Pasaman Barat, prodeteksi.com----Sejak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) terpilih  Jumat ,27/2  oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarullah SP, H. Hamsuardi – H. Risnawanto telah aktif dalam berbagai kegiatan dan pertemuan penting.

 

Di hari  pertamanya, Senin (1/3/2021) pasangan yang dikenal dengan HAMRIS ini telah mengikuti Serah Terima Jabatan (sertijab) dari Plh. Bupati Pasbar, Yudesri ,SIP,MSI, yang sebelumnya diangkat sebagai pelaksana harian karena berakhirnya masa jabatan H. Yulianto sejak 17 Februari 2021.

 

Usai Sertijab, berbagai pertemuan digelar. Mulai dari pertemuan dengan FORKPIMDA, termasuk  juga dengan pmpinan instansi vertikal seperti Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Pertanahan BPJS, Kemenag dan lainnya.

 

Juga , pertemuan dengan Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Rapat Paripurna DPRD Pasbar sebagaimana anjuran Mendagri untuk menyampaikan Pidato Pertama setelah dilantik.

 

Pada hari yang sama pertemuan lainnya juga dilakukan bupati hasil Pilkada 2020 ini dengan masyarakat berbagai nagari. Seperti Nagari Air Nangis menyangkut masalah hutan Lindung yang sudah ditempati masyarakat dan masalah pengalihan pengelolaan usaha nelayan yang ditarik ke pusat untuk kembali ke Kabupaten Pasaman Barat.

 


Bahkan tak terlewatkan pertemuan dengan para Tim dan Relawan  se  Kabupaten Pasbar. Apalagi kabarnya sudah hampir satu bulan tidak pernah ada pertemuan.

 

“Lama tak bertemu, memang rindu sekali, apa boleh  buat karena situasi Covid- 19, baru hari ini bisa terlaksana dan hadir bersama-sama, “sebut Hamsuardi yang juga mantan Kadispora  Pasaman Barat ini.

 

Pada tempat yang sama ditambahkan H.Risnawanto, Wakil Bupati Pasbar. mengenai acara pelantikan yang tidak bisa dihadiri beramai ramai. Karena terkait tentang protokol kesehatan atau Prokes yang harus dipatuhi.  Dia berharap  maklum dan baru hari Senin semua  bisa hadir  di gedung pertemuan.

 

Begitupun terhadap  banyaknya  pengorbanan tim dan simpatisan serta masyarakat, baik moril mauun materil,  ia menyadari hal itu tidak mungkin dapat terbalas  dengan    uang. Tapi  merupakan  amal ibadah  kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. ***y parsela/irti


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *