HEADLINE NEWS

Dirut Perumda AM Kota Padang Dampingi Wako, Safari Ramadhan 1442 H

IKLAN

 

 Safari Ramadhan menjadi agenda rutin Pemko Padang


Padang, prodeteksi.com - SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, Safari Ramadhan yang telah menjadi agenda rutin Pemko Padang tahun ini kembali digelar. Setelah sempat terhenti tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Bagi Pemko Padang dan jajaran yang tergabung dalam tim Safari Ramadhan ini, kegiatan ini tak hanya sekedar mengunjungi Masjid/ Mushalla saja, namun lebih kepada menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kota dengan masyarakat sekaligus juga memberikan bantuan kepada Masjid/ Mushalla yang dikunjungi.

Dan untuk tahun ini ada sekitar 66 Masjid/ Mushalla yang akan dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan Pemko Padang, yang terdiri atas 33 Masjid dan 33 Mushalla yang berada dalam wilayah Kota Padang.

Tadi malam, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal ikut mendampingi Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Tim Safari Ramadhan 1442 H dan beberapa Kepala OPD Pemko Padang lainnya di Masjid Al Marhamah Ujung Gurun..

"Masjid Al Marhamah adalah salah satu Masjid yang dikunjungi oleh Tim tadi malam. Alhamdulillah pada Ramadhan kali ini, kita dapat kembali beribadah dan menjalankan qiyamul lail di Masjid/ Mushalla yang ada di Kota Padang tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan", ungkap Hendra Pebrizal kepada prodeteksi dengan singkat disela-sela acara.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kota Padang memberikan bantuan sebesar Rp..15 juta untuk Masjid Al Marhamah Ujung Gurun.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk pembangunan Masjid," sampai Wako Hendri Septa.****hdr

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *