HEADLINE NEWS

Drs. Irwan Nasution, Pertama Mundur dari Jabatannya Asisten II Pemkab Pasbar

IKLAN


 Drs. Irwan Nasution


Pasaman Barat, prodeteksi.com---Drs. Irwan Nasution, Mantan Asisten II, Bidang  Ekonomi dan Pembangunan, pejabat Eselon II yang pertama mengundurkan diri dari jabatannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat ( Pemkab Pasbar) Provinsi Sumatera Barat.


Pengunduran dirinya dari jabatan  strukturan Asisten II itu, walau bertepatan dengan masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati ( Hamsuardi - Risnawanto) hasil Pilkada 2020, namun kabarnya pengunduran dirinya murni karena keinginan sendiri tanpa ada unsur paksaan dari siapa pun.


Informasi yang diperoleh menyebutkan,  Irwan telah menjalankan tugas sebagai staf biasa pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKP SDM). 


Penempatannya pada posisi yang baru tersebut terhitung sejak tanggal 12 April 2021. Sedangkan pengunduran dirinya dari jabatan sebelumnya adalah tanggal 4 April 2021.


Ketika dikonfirmasi Sabtu ( 22/05/2021), Irwan membenarkan pengunduran dirinya dari jabatan eselon II tersebut. Namun menurutnya dikarenakan alasan kondisi kekuatan fisiknya yang kurang menyokong .


"Kondisi fisik saya kurang mendukung, sehingga saya merasa tak mampu lagi untuk menjalankan tugas pada jabatan saya sebelumnya, " katanya. 


Irwan juga membenarkan bahwa ia merupakan yang pertama mengundurkan diri dari jabatan eselon II Pemkab Pasbar pada tahun 2021 ini.  


" Benar, saya ASN yg pertama  sekali mengundurkan diri dari Jabatan pada Pemkab Pasbar. Permohonan Pengunduran diri saya disampaikan tanggal 4 April 2021, SK ditempatkan pada tempat yang baru sebagai Staff pada BKPSDM Pasbar TMT 12 April 2021.  Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik pada kita , ucapnya.

Menurutnya, sebagai PNS siap ditempatkan sesuai kepercayaan pimpinan karena jabatan itu adalah amanah dari Allah. 

Terkait penempatan ASN  ini sebaiknya menurut Irwan lebih tepat ditanyakan pada BKP SDM Pasbar. ***IRZ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *