HEADLINE NEWS

PDIP Pasbar Siapkan Kader Untuk Pilkada Mendatang

IKLAN

 

Para kader PDIP Pasbar, seperti Syamsul  Bahri, Endang Jaya Putra, Dedi Lesaman dan lainnya, tampak hikmat  mengheningkan cipta dalam Rakercab, MInggu (30/05/2021) di Simpang Empat Pasaman Barat

Pasbar, prodeteksi.com---Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat,  gelar Rapat Kerja cabang (Rakercab) secara Virtual  di Aula Hotel Guchi Simpang Empat, Minggu ( 30/5).

 

Dalam acara tersebut tampak dihadiri langsung  oleh H.Risnawanto, SE Wakil Bupati  Pasaman Barat, Syamsul Bahri,SH, Ketua  Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat, Dedi Lesmana, S.P i Ketua DPC PDIP PAsbar, Endang Jaya Putra  Sekretaris, Ronal Dodya  Restu  S.Kom .M.Ti, Bendahara dan  para  peserta Rakercab  dari DPC, DPAC  serta sejumlah Awak Media  Cetak dan Online.

 

Rapat kerja yang berlangsung  selama 1 hari penuh itu, tampak berjalan sukses dan lancar. Juga  mendengarkan arahan  dari  Megawati Sukarno Putri   Ketua Umum DPP PDIP,  yang  di awali  Sekretaris  Partai Hasto Kristiyanto.  

  

H.  Risnawanto SE mengatakan, rasa optimisnya bahwa peluang Partai PDIP menang dalam  Pemilu serentak tahun  2024  mendatang.  Untuk itu  ia berharap usai rapat untuk  dapat   bersatu  padu   membuat   yang terbaik  bagi masyarakat  melalui kegiata-kegiatan.

 

 “Kendatipun ada  isu  banyak orang tentang partai  ini, namun nyatanya  tetap  kita memiliki  kader - kader terbaik. Contohnya, pak  Syamsul Bahri  SH  bisa menjadi  Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat. Begitu  juga  di  Pasbar  kita  memiliki  anggota DPRD  sebanyak   3 orang, “ungkapnya.

  

Lanjutnya, “Jadi sekarang,  kita  lihat di mana  kelemahan  dan kekurangan. sesuai  tema  hari  ini,  Desa  Kuat  Indonesia dan Berdaulat, “katanya.


 Rakercab PDIP Pasbar

Dedi Lesmana, Ketua DPC PDIP Pasbar mengatakan, kegiatan itu dihadiri seluruh  pengurus DPC dan DPAC se Pasbar. “Saya yakin kita bisa memang, karena  struktur  kepengurusan  organisasi  kita   mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, nagari serta kejorongan tampak hadir, dan ini peluang kita dan optimis  bisa meraih 8 kursi  dalam pemilu mendatang, “sebutnya.

  

Sementara itu, Alex  Indra Lukman dan Hamka Haq  dari DPP  PDIP Pusat  dan Ketua  DPD PDI Provinsi  Sumatera Barat,   mengatakan Selamat Hari  Raya  dan mengaku bangga karena Pasbar baru sukses dalam memenagkan Pilkada 2020.

 

Menurutnya, ke depan kader PDIP Pasbar berpeluang mencalonkan diri sebagai  bupati. Maka saat ini perlunya tranparansi  keuangan, terobosan-terobosan  dan tetap  memberikan perhatian  kepada  rakyat.

 

Juga menurutnya perlunya konsolidsi yang baik  ke bawah. Mulai dari ranting   perlu digerakkan dan dibenahi melalui Badan Pemengan Pemilu. Maka   harus maksimal bekerja, menjaga nama baik partai  serta membuat kegiatan -kegiatan yang berguna dan bermanfaat. ***y.parsela/irz

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *