HEADLINE NEWS

Santuni Anak Yatim, PT. USM Pasbar Berbagi Jelang Idul Fitri

IKLAN

 

 Sejumlah Anak Yatim Disantuni PT. USM Jelang Idul Fitri 1442 H



Pasaman Barat, prodeteksi.com----Masih momentum Bulan Suci Ramdhan, jelang Hari Raya Idul Fitri  1442 H/ 2021, sebuah perusahaan Pabrik Kelapa Sawit yang terletak di Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) turut santuni anak yatim.


Perusahaan itu adalah PT Usaha Sawit Mandiri (PT. USM). Berbagi dan menyantuni anak yatim yang berada di sekitar perusahaan yakni jorong terdekat Kejorongan Simpang. Kali ini sebanyak 53 orang anak yatim berupa sejumlah uang tunai penyemangat lebaran.


Kegiatan dipusatkan di  Mussolla PT.USM pada Jumat (7/05/2021), yang diserahkan langsung oleh Mill Manager PT.USM,  M. Edi Hariono. Juga di dampingi Humas PT.USM, Gustariwan dan KTU PT.USM, Rezi Reka Putra.


Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat terutama para anak yatim dan pihak keluarga karena santunan ini sangat membantu. Apalagi dalam momen menyambut Idul Fitri dan lebaran. Sehingga membuat anak-anak tersebut tampak bergembira.


Humas PT. USM, Gustariwan mengatakan, pihak perusahaan setiap tahun selalalu mengadakan kegiatan serupa untuk menyantuni anak yatim. Biasanya momennya setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri.


“Kegiatan berbagi dengan anak yatim, memang kita laksanakan setiap tahun. Biasanya diadakan pas mau lebaran idul fitri. Dan ini adalah bentuk kepedulian pihak prusahaan terhadap lingkungan sekitar. Semoga santunan ini dapat bermamfaat untuk  anak-anak yatim, “Kata Gustariwan .


Lanjutnya,  kepada pihak perusahaan melalui Humas PT.USM, sejumlah ibu-ibu dari anak yatim menyampaikan ucapan terima kasih. Dengan adanya kepedulian pihak perusahaan tersebut untuk memperhatikan anak -anak mereka.


”Terimakasih banyak kami ucapkan pada pimpinan PT.USM yang telah memperhatikan anak- anak kami. Dan acara seperti ini telah dilaksanakan setiap tahun. Dengan ini kami sangat terbantu, apalagi dalam situasi sulit seperti sekarang. Semoga ke depannya pihak prusahan tetap peduli dan sinerji dengan masyarakat sekitar, “ ucap seorang Ibu. ***irti z



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *