HEADLINE NEWS

Diskominfo Pasbar Serahkan Aplikasi Absensi online pada BKPSDM untuk Mendata Kedisiplinan ASN dan THL

IKLAN

 Serahterima Aplikasi Online dari Diskominfo Pasbar kepada BKPSDM



Pasbar, prodeteksi.com-- Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) akan memberlakukan aplikasi absensi online untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkab Pasbar.

Hal itu seiring dengan telah dilaksanakannya serah terima aplikasi Absensi Online yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kominfo Pasbar, Edy Murdani kepada Kepala BKPSDM Pasbar, diwakili Sekretaris, Darman, Jum'at (13/8/2021) di Simpang Empat.


Kepala Dinas Kominfo Pasbar, Edy Murdani menjelaskan secara teknis absensi online akan dikelola secara langsung oleh BKPSDM sebagai pengelola sentral aplikasi yang akan bekerjasama dengan operator dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada. 

"Rencananya absensi online ini akan kita berlakukan pada bulan September mendatang. Akan tetapi sebelum penerapan, ada berbagai hal teknis yang perlu disosialisasikan. Dinas Kominfo dengan BKPSDM akan bekerjasama dalam beberapa minggu kedepan untuk melaksanakan hal itu," terang Edy Murdani.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris BKPSDM Pasbar, Darman menyebutkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik keberadaan absensi online, karena hal tersebut sangat membantu dalam proses meningkatkan kedisiplinan ASN di Pasbar.

" hal ini kita terima dengan baik. secara SDM kita siap dan yang penting kita akansosialisasikan," pungkasnya. ***Kf/ iz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *