HEADLINE NEWS

Hansastri Resmi Dilantik jadi Sekdaprov Sumbar, Berbagai Pihak Mengucapkan Selamat

IKLAN

 

 Pelantikan Hansastri Sekdaprov Sumbar 

Padang, prodeteksi.com ----Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Kamis (12/8), secara resmi telah melantik Hansastri sebagai Sekdaprov Sumbar di Auditorium Gubernur Sumatera Barat. 


Hansastri, sebelumnya adalah Kepala Bappeda Sumbar yang ikut seleksi Sekdaprov Sumbar, kemudian terpilih dan  dilantik setelah mengantongi Surat Keputusan Presiden RI, dalam pengangkatan pada jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat.


Dalam sambutannya, Mahyeldi mengharapkan agar ke depan Hansastri dapat bekerja keras, ikhlas, cerdas dan tuntas. Tidak lupa, ia juga meminta dukungan dari istri dari Hansastri yang juga akan menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemprov Sumbar, agar senantiasa memberikan dukungan kepada Hansastri, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.




"Saya harap Pak Han ke depan bisa bekerja dengan ikhlas, cerdas, keras dan tuntas. Tuntaskan pekerjaan yang bisa dituntaskan sekarang, sehingga tidak menjadi beban bagi penerus yang akan datang," ujar Mahyeldi.


Pelantikan juga dihadiri  tiga nama birokrat yang pernah menjabat sebagai Sekdaprov di Sumatera Barat, seperti Firdaus K, Ali Asmar dan Alwis. Sekaligus memberikan ucapan selamat dan dukungan.




Ucapan serupa juga mengalir dari berbagai lapisan masyarakat dan lembaga pemerintahan di berbagai daerah, termasuk Pasaman Barat daerah tempat kelahiran Hansastri .


Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat misalnya, sebagaimana  disampaikan Dinas Kominfo dalam sebuah postingan pada akun Facebook mengucapkan Selamat pada  Hansantri, SE, Ak, MM, CfrA atas pelantikan sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, yang dilantik Kamis, 12 Agustus 2021di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat.


Kepala Dinas Perhubungan Rizaldi turut memberi ucapan  selamat pada Hansastri yang  dipercaya menjadi Sekda Sumatra Barat. Semoga menurutnya menjadi ladang ibadah dan semoga amanah.




Berbagai pihak masyarakat asal Pasaman Barat juga menyampaikan ucapan selamat dan dukungan. Drs. M. Amin Matondang misalnya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas pelantikan Hansastri. 


"Selamat dan sukses atas Palantikan Kahanggi H. Hansastri, SE.,MM. sebagai Sekda Provinsi Sumbar pada hari Kamis, 12 Agustus 2021 Semoga amanah demi kemaslahatan ummat dan orang banyak," katanya dalam akun FB nya Mangaraja Junjungan.


Namun ia juga berharap hati- hati dalam pikiran dan langkah. Agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT.


Gontam Yusuf Matondang juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Hansastri sebagai Sekdaprov Sumbar. Yang dilantik di auditorium Kantor Gubernur Sumbar.Semoga harapnya, selalu  sukses, berkah dan amanah.


Khairani Lubis juga turut mengucapkan  selamat atas pelantikan Hansastri Matondang sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat. Semoga harapnya, selalu diberi kemudahan, kelancaran serta keberkahan dalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban.


Abdul Ramis Lubis juga mengucapkan Alhamdulilah bahwa sesepuh Pasbar, melangkah amanah dan semangat lanjutkan kinerja Alm. Rusdi Lubis. Dan masih banyak komentar ucapan selamat dari berbagai pihak terutama dalam media sosial. ****iz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *