HEADLINE NEWS

Kapolsek Alfian Nurman, SH, Pimpin Langsung Penurunan Bendera HUT RI Ke-76 Kecamatan Koto Balingka

IKLAN



 Kapolsek Alfian Nurman, SH Pimpin Langsung Penurunan Bendera HUT RI Ke-76 Kecamatan Koto Balingka  


Pasaman Barat, prodeteksi.com----Kapolsek Sungai Beremas, Iptu Alfian Nurman, SH hadiri upacara penurunan bendera HUT RI ke-76 Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat, Selasa sore (17/08/2021)


Alfian Nurman yang akan mengakhiri tugasnya sebagai Kapolsek Sei. Beremas yang akan menempati pos baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditkrimum di Kepolisian Daerah Sumatera Barat, menyempatkan hadir dan memimpin langsung upacara penurunan bendera. Sedangkan paginya, Alfian Nurman mengikuti upacara penaikan bendera di Lapangan Hijau Air Bangis.




Meski diguyur hujan, upacara penurunan bendera tetap dilaksanakan dengan sederhana dan tetap semangat. Bahkan pasukan pengibar bendera (paskibra) dari SMK TI Zamiga Parit melaksanakan tugas penurunan bendera di bawah guyuran hujan. Mereka tetap semangat dan sukses dalam upacara penuruanan bendera tersebut


“Alhamdulillan upacara penurunan bendera ini, walau bersamaan dengan cuaca hujan, namun tetap kita laksanakan dengan sukses dan berjalan baik. Semoga semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan ini tidak surut dalam situasi bagaimanapun, “ kata Alfian Nurman usai acara penurunan bendera, Selasa sore.


 

 Penurunan Bendera dibawah guyuran hujan, Paskibra SMK TI Zamiga tetap semangat dan sukses melaksanakan tugas penurunan bendera

Lanjutnya, semangat memperingati HUT RI ke-76 tetap tinggi  walau masih dalam suasana pandemi Covid-19. Juga dengan peserta yang dibatasi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).



Sebelumnya, sebagai inspektur upacara, dalam penaikan bendera dipimpin  Erita Nauli, SSTP, Plt Camat Koto Balingka . Dihadiri juga Pj Walinagari Parik, Azhar, S.Pd, Sekna, Syaiful Sukri, KUA Koto Balingka, Syahril, SHI, Babinsa Parit, Pangudutan. Serta sejumlah undangan lainnya dari unsur Forkopinca Kecamatan Koto Balingka, para kepala kepala UPT/ instansi, kepala sekolah, Pj Walinagari, Bamus, kepala jorong dan pengurus PKK Koto Balingka.





Upacara berlangsung dengan khidmat yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Koto Balingka. Tampil sebagai penggerek bendera atau Pasukan pengibar bendera (Paskibra) adalah dari SMK TI Zamiga Parit yang berjumlah 4 orang, dengan iringan dram band SMP N 1 Koto Balingka.  ***irz






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *