HEADLINE NEWS

Rusak Berat, Atap Kantor Camat Koto Balingka Butuh Anggaran Renovasi

IKLAN

 Atap Rusak. Kondisi kerusakan atap Kantor Camat Koto Balibgja . Butuh perhatian Pemkab. 



Pasaman Barat, prodeteksi.com----Kondisi atap Kantor Camat Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat sangat memprihatinkan. Sebab,  beberapa bagian mengalami kerusakan berat. Jika tidak segera diatasi, terancam akan lebih buruk lagi.


Kerusakan parah terlihat pada bagian atap bagonjong yang merupakan simbol daerah yang menandakan bentuk atap meruncing. Mengakibatkan terjadinya kebocoran dan meneruskan air hujan ke dalam gedung kantor tersebut. 




Apalagi jika terjadi hujan yang disertai angin dan badai. Kian menuluskan jalannya curahan air hujan ke dalam ruangan kantor. Oleh karena itu, diminta Pemkab Pasbar mengalokasikan anggaran rehab dan renovasi Kantor Camat Koto Balingka tersebut .


Sebab, dari informasi yang diperoleh, kondisi kerusakan atap kantor ini telah berlangsung sejak lama yakni lebih setahun yang lalu. Ketika itu cuaca sangat ekstrim disertai angin kencang. Sehingga menerpa atap dan terjadi kerusakan.


Plt. Camat Koto Balingka, Erita Nauli, S.STP yang dikonfirmasi  Jumat ( 20/8/2021) membenarkan bahwa kerusakan atap kantor camat itu, terjadi sejak setahun yang lalu, ketika masih camat lama. Namun meski telah disampaikan ke kabupaten namun belum juga dapat anggaran rehab dan renovasi dikarenakan kondisi defisit anggaran dan diperparah karena kondisi pandemi Covid-19.


 Erita Nauli, S.STP


"Iya,  sudah 1 tahun.  Cuaca ekstrim waktu itu. Sehingga atap mengalami kerusakan , kian lama nampaknya bertambah parah, " Kata Erita Nauli.


Menurutnya, sudah  dilaporkan ke kabupaten,  dengan meyampaikan keluhkan dan usulan agar ditambahkan anggaran perbaikan pada DPA,  namun jelas camat, karena kondisi Covid -19, dan anggaran yang defisit, jadi masih dipending, mudah-mudahan lanjutnya segera dapat solusi untuk perbaikan.***irtz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *