HEADLINE NEWS

Sertijab Camat Koba, Bahrul Ilmi Mohon Dukungan Masyarakat Wujudkan Visi Misi Bupati

IKLAN

 

 Bahrul Ilmi, Camat Koto Balingka yang baru saat serahterima jabatan yang dihadi9ri Sekda Pasbar, Hendra Putra


Pasaman Barat, prodeteksi.com------ Serahterima Jabatan (Sertijab) Camat Koto Balingka (Koba), Rabu (8/9/2021) di Aula kantor camat setempat, dihadiri Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Hendra Putra.

 

Juga hadir, Asisten III Raf'an, Kadis Koperindag dan UKM Pahrein, Plt Kadis Tenaga Kerja H Armen, Kabag Keuangan Faisal serta rombongan lainnya.

 

 

Sertijab dilaksanakan dari pejabat lama Plt. Camat,  Erita Nauli S.STP, yang juga sebagai sekretaris camat kepada Camat yang baru, Bahrul Ilmi, S.Pd,

 

 Camat Lama, Erita Nauli (kiri) dan Camat Baru, Bahrul Ilmi (kanan) saat sertijab berlangsung


Camat Koto Balingka, Bahrul Ilmi menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda beserta jajaran yang telah menyokong dan memberikan amanah kepadanya sebagai camat.

 

 

"Mohon dukungan dari tokoh masyarakat dan semua masyarakat agar dapat menyukseskan program camat sebagai pelayan masyarakat, guna mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati Pasaman Barat,"kata Bahrul Ilmi.

 


Sementara itu,  Sekda Hendra Putra dalam kesempatan itu mengatakan, rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi ASN. Sertijab ini adalah lanjutan mutasi sebelumnya berdasarkan evaluasi pimpinan.

 

 Sekda Pasbar Hendra Piutra beri ucapan selamat

"Bupati berharap kepada Camat Bahrul Ilmi, agar proaktif, dan membawa perubahan untuk mencapai visi dan misi bupati dan wakil bupati Pasaman Barat," ungkap Sekda Hendra Putra saat membacakan pidato bupati.

 

Dia juga meminta camat untuk menyelenggarakan pemerintahan dengan baik dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

 

Selain itu, Sekda juga meminta camat untuk mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dan menjaga Prokes sesuai anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. ***k/irti z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *