HEADLINE NEWS

Perdinan Ujang Jabat Camat Gunung Tuleh, Gantikan Randy Hendrawan

IKLAN

 

 Perdinan Ujang (kiri) saat terima tanda jabatan camat Gunung Tuleh dari Bupati yang diwakili Sekda Pasbar, Hendra Putra, S.STP



Pasaman Barat, prodeteksi.com------Perdinan Ujang, S.Sos resmi terima jabatan Camat Gunung Tuleh yang baru. Ini dilaksanakan dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Camat Lama,  Randy Hendrawan, S.IP, M.Si, yang dipromosikan menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayan Masyarakat Nagari (DPMN) Pemkab Pasaman Barat.


Sebelumnya, Perdinan Ujang menjabat sebagai Kasi Perekonomian dan Pembangunan di Kantor Camat Gunung Tuleh. Juga mantan Pj Wali Nagari Muara Kiawai.



Kegiatan sertijab diselenggarakan pada Rabu (8/9/2021), hari yang sama dengan Sertijab Camat Koto Balingka. Sertijab yang dilaksanakan di Aula kantor camat setempat. Dihadiri Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Hendra Putra, S.STP.



 Camat lama, Randy Henrawan (kiri) saat Sertijab kepada camat baru, Perdinan Ujang


Sekda Hendra Putra mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik. Dan ucapan terima kasih buat camat yang lama atas dedikasinya selama ini, “kata Sekda dihadapan para undangan dari Forkopimca, tokoh masyarakat dan ninik mamak setempat, yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 


Juga hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut, Asisten III Raf'an, Kadis Koperindag dan UKM Pahrein, Plt Kadis Tenaga Kerja H Armen, Kabag Keuangan Faisal dan rombongan lainnya.



Menurut Sekda Hendra Putra, bupati berharap kepada Camat yang baru agar proaktif, dan membawa perubahan untuk mencapai visi dan misi bupati dan wakil bupati Pasaman Barat ke depan. 



Sekda juga menegaskan agar camat baru harus berdomisili di rumah dinas."Ini juga menjadi tolak ukur bagi camat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Artinya, kalau camat selalu ada dan berada di tempat masyarakat akan mudah berurusan," kata Hendra. 


 Sertijab camat Gung Tuleh


Ia juga meminta kepada camat yang baru agar menjalin kerjasama dengan Forkopimca, ninik mamak, dan tokoh masyarakat.


"Inventaris semua permasalahan dengan melibatkan semua pihak, tidak ada kusut yang tidak selesai asalkan saling kerjasama," katanya.


 

Lanjutnya, kepada camat agar mengajak masyarakat untuk kembali ke surau. Ramaikan surau, semarakkan program Magrib Mengaji. 



Selain itu, ia meminta camat untuk mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dan menjaga Prokes sesuai anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.


Sementara itu, Camat yang baru Perdinas Ujang juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaan yang diberikan. Dan pihaknya siap berupa seoptimal mungkin dalam mensukseskan program pembangunan sesuai visi misi bupati dan wakil bupati Pasbar.



Untuk itu ia berharap adanya kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan Forkopinca serta isntansi terkait lainnya dalam pelaksanaan visi misi pembangunan daerah tersebut. ***k/ Irti z 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *