HEADLINE NEWS

Sertijab Camat Pasaman dari Andre Afandi, S.STP kepada Misnan, SH, Dihadiri Bupati Hamsuardi

IKLAN

 

Misnan SH, diberi amanah sebagai Camat Pasaman yang baru



Pasaman Barat, prodeteksi.com----Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Pasaman dari camat lama Andre Afandi, S.STP kepada Camat yang baru, Misnan, SH, Rabu (8/9/2021). Ada hari yang sama bupati juga menghadiri Sertijab di Kecamatan Lembah Melintang



Turut hadir dalam sertijab, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setia Bakti, Staf Ahli Bidang Agama Adrianto, Plt Kabag Pemnag Syaikhul Putra dan stakeholder terkait lainnya.


Mengawali sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas kerja keras dan pengabdiannya.


 Sertijab Camat Pasaman


Lebih lanjut, Bupati Hamsuardi menegaskan bahwa seorang camat harus proaktif. Dinamika kerja dan tugas camat semakin berat kedepan. 


"Camat dalam menjalankan tugas harus proaktif, artinya harus berpedoman kepada visi misi bupati Pasaman Barat. Kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat"katanya.


Hamsuardi berpesan agar camat menempati rumah dinas yang telah disediakan.Sebab,  camat harus memberikan pelayanan terbaik dan tanggap, sehingga apapun yang terjadi ditengah masyarakat cepat diketahui oleh camat. Camat harus dekat dan akrab dengan masyarakatnya"pinta Bupati Hamsuardi.




Diakhir kesempatan tersebut, Bupati Hamsuardi meminta agar camat menghimbau dan mengajak masyarakat agar kembali ke surau. Ia ingin Pasaman Barat harus bermartabat, agamais, maju, sejahtera serta beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.***kf/ irti z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *