HEADLINE NEWS

Resta Amelda Putri, Camat Luhak Nan Duo yang Baru, Lanjutkan Kepemimpinan Ahmad Hanif

IKLAN

 

 Camat Luhak Nanduo yang baru, Resta Amelda Putri, S. STP MM


Pasaman Barat, prodeteksi.com-- Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Luhak Nan Duo (LND), dari Ahmad Hanif S. IP kepada Resta Amelda Putri, S. STP MM, yang berlangsung, Rabu (8/9/2021) di aula kantor camat setempat. Pada hari yang sama juga dilaksanakan serah terima camat di Kecamatan Talamau.


Dalam sambutannya ketika Sertijab Camat LND, Wakil Bupati Pasbar Risnawanto mengatakan, jabatan yang diemban oleh perempuan tidak lagi menjadi hal yang aneh. Menurutnya, perempuan sudah setara dengan laki-laki dalam pemerintahan. Mampu ditempatkan dimana saja dan pandai di segala bidang.


 Sertijab dihadiri Wabup Pasbar, Risnawanto


"Tidak ada perbedaan gender, laki laki dan perempuan sudah setara, dan ini dibuktikan dengan adanya sertijab kali ini. Apalagi sebagai ASN, perempuan juga harus mampu bersaing dengan laki-laki. Karena itu, Pemda memberikan amanah ini kepada saudari Resta Amelda Putri,"kata Wabup Risnawanto.


Menurutnya, perempuan saat ini punya potensi besar dan bisa menyentuh ke segala lini. Perempuan mampu melakukan koordinasi dengan semua pihak. Bukan saja kepada Forkopimca saja. Namun, sudah diyakini mampu untuk berkoordinasi dengan Niniak Mamak, alim ulama dan cadiak pandai.



"Dengan keyakinan itulah ibu camat di berikan amanah untuk memimpin kecamatan Luhak Nan Duo. Kita tunggu gerakan buk camat dalam menyampaikan dan mewujudkan visi misi bupati,"ucap Risnawanto. ***kf/ irti z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *