HEADLINE NEWS

Wisuda ke XXIII, Lulusan STAI YAPTIP Diharapkan Berkontribusi Memajukan Pasbar

IKLAN


 Wisuda STAI YAPTIP Pasbar ke XXIII

Pasaman Barat, prodeteksi.com----- Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Perguruan Tinggi Pasaman (STAI-YAPTIPlaksanakan Wisuda ke XXIII, Kamis (28/10/21) di Aula kampus setempat. 


Dalam kesempatan itu, Ketua STAI YAPTIP, Mita Fitria, M.A mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan  menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pasaman Barat beserta rombongan yang telah hadir dalam acara wisuda tersebut. 


"Hari ini STAI-YAPTIP mewisudakan 86 mahasiswa, 62 orang perempuan dan 24 orang laki-laki dengan tiga jurusan yaitu PAI, MPI, dan Perbankan Syariah" jelas Mita Fitria.


 Ketua STAI YAPTIP, Mita Fitria, M.A

Kepada wisudawan, Mita Fitria berharap agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama berada di bangku kuliah. "Ilmu, keahlian dan pengalaman akademik yang telah didapatkan di Kampus STAI-Yaptip semoga dapat saudara aplikasikan di dunia pekerjaan nanti,"pintanya.


Sementara itu, Bupati Pasaman Barat berharap lulusan STAI YAPTIP dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan serta membangun Kabupaten Pasaman Barat lebih baik ke depan. 




"Semoga STAI-Yaptip Pasaman Barat semakin berkembang, berprestasi, dan dapat meningkatkan mutu pendidikan, sehingga dapat terus menebarkan manfaat bagi masyarakat dan melahirkan lulusan terbaik,"kata Hamsuardi,  


Bupati juga memberikan semangat dan motivasi kepada wisudanwan. "Jangan cepat puas dengan apa yang saudara raih saat ini. Terus belajar dan belajar, semoga ilmu yang saudara miliki menjadi pondasi bagi saudara untuk memajukan dan membangun Kabupaten Pasbar nantinya,"ujarnya. ***dkf/iz


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *