HEADLINE NEWS

Liga Tiga Sumut Group H Berlaga di Stadion H. Adam Malik Madina

IKLAN

 Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumatera Utara Grup H diselenggarakan di Stadion milik Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal


Panyabungan, prodeteksi.com----Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumatera Utara Grup H diselenggarakan di Stadion milik Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan, Kamis (11/11/2021). Dalam momen pembukaan liga ini, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution sekaligus memberi nama stadion ini, Stadion H. Adam Malik.



Pembukaan liga 3 grup H tersebut ditandai dengan penyerahaan bola dari Bupati Mandailing Natal kepada Wasit Pertandingan dan di saksikan kedua kapten tim yang bertanding, Kapolres Mandailing Natal, dan Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Mandailling Natal, Dollar Hafriyanto.
"Saya mengingatkan kepada tim yang akan berlaga di liga 3 ini supaya sama-sama menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding," ucap Sukhairi mengawali sambutannya.


 Bupati madina,Muhammad Jafar Sukhairi Nasution (kakan) usai membuka secara resmi kegiatan


"Saya berharap dengan adanya liga ini, pemuda kita bisa mengukir prestasi dan bisa jauh dari Narkoba," sambung Sukhairi usai membuka secara resmi bergulirnya Liga 3 Grup H Wilayah Sumatera Utara.

Diakhir sambutannya, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, juga memberikan nama stadion yang saat ini sedang dipakai untuk kompetisi liga 3 grup H yaitu Stadion H. Adam Malik.

"Stadion ini begitu fenomenal karena stadion ini sudah berstandar nasional, dan selama ini stadion ini belum punya nama, untuk itu mulai hari ini stadion ini akan kita berikan nama H Adam Malik. Dalam waktu dekat akan kita buat Peraturan Bupatinya untuk nama stadion ini," ujar Sukhairi.

Dengan diberikannya nama Stadion menjadi Stadion H Adam Malik, Bupati berharap mendapat dukungan dari masyarakat.

Liga 3 wilayah Sumut di Grup H ada 4 tim, yaitu Sidimpuan Fc, Madina Jaya Fc, Mandailing Raya Fc, RBS Padang Sidimpuan. Ke empat tim ini akan bertanding mulai tanggal 11-20 November 2021. ***i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *