HEADLINE NEWS

Tim Senam DWP Kemenag Pasbar Ambil Bagian dalam Gebyar HAB 2022

IKLAN

 Tim Senam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat


Pasaman Barat, prodeteksi.com – Pesenam maumere Darma Wanita Persatuan (DWP) unit Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rabu (5/1) pagi, tunjukkan kebolehan mereka dihdapan dewan juri bersama penonton di ajang lomba senam, gebyar Hari Amal Bakti (HAB) LXXVI Kementerian Agama se Sumatera Barat, tahun 2022.


Pesenam dari Pasaman Barat, yang dipimpin Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Ny. Yessi Muhammad Nur, diperkuat dengan Sembilan orang anggota tim. Mereka adalah pengurus dan anggota DWP unit Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.


Seperti pesan Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, menjelang mereka meninggalkan Simpang Empat menuju Padang, Senin(3/1) sore, keikutsertaan kontingan dari daerahnya ke gebyar HAB se Sumatera Barat, hanya sebatas berpartisipasi dan kepedulian bersama. Bukan ajang perebutan juara dengan hadiah.


“Kita faham, setiap ada lomba atau pertandingan, sasaran utama dari kegiatan dimaksud adalah ajang adu prestasi yang pada akhirnya merebut juara dan membawa pulang hadiah dari penitia. Namun, bagi kontingan Pasaman Barat, keikutsertaannya di beberapa cabang kegiatan hanya sebatas partisipasi dan kepedulian bersama, tanpa beban”, katanya.


Hari Rabu ini, ulas Muhammad Nur, dikuatkan ketua DWP, Ny. Yessi Muhammad Nur, dengan potensi dan kemampuan yang ada siap tampil dengan maksimal. Sehingga kebolehan tim senam dari Pasaman Barat, bisa menambah keceriaan dan rasa kebersamaan bagi pengurus bersama segenap anggota DWP se Sumatera Barat.


Di hari pertama lomba dan pertandingan ditampilkan, Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, bersama pasangan (Ketua DWP setempat), Ny, Yessi Muhammad Nur, juga tapil menunjukkan kebolehan pada lomba duet qasidah antar kepala kantor bersama istri di tempat yang sama.


Ketua tim senam DWP Pasaman Barat, Ny. Yessi Muhammad Nur, mengakui, sebagai ajang perlombaan dengan mengiktsertaan utusan kabupaten.kota se Sumatera Barat. Beberapa hari terahir, pesenam dari Pasaman Barat berlatih dan mmantangkan persepsi serta kekompakan, sehingga bisa tampil maksimal dan menambah keceriaan bagi pengurus bersama anggota DWP se Sumatera Barat.


“Kami yakin dan percaya, keikutsertaan pesenam DWP unit Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat di ajang gebyar HAB tingkat provinsi selama tiga hari ini, bisa menanbah kekompakan, keceriaan dan saling bersilaturrahmi antar sesama pengurus dengan anggota DWP se Sumatera Barat”, kata Yessi menambahkan. (irz/rel)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *