HEADLINE NEWS

Comments

Sejumlah Anak Yatim di Pasbar Terima Santunan Lebaran dari Ketua DPC Gerindra

IKLAN

 


 
Ketua DPC. Gerindra Pasbar , H. Maryanto berikan paket Bantuan untuk para anak Yatim, jelang Idul Fitri 1443 H

Pasaman Barat, prodeteksi.com---Sejumlah anak yatim dan yatim piatu Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) merasa gembira dengan adanya santunan dari berbagai pihak  Termasuk dari Partai Politik seperti Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).


Momen Idul Fitri memang diharapkan memberikan kebahagiaan kepada umat islam usai pelaksanaan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan. Tak terkecuali dengan anak yatim hendaknya dapat berbagi kebahagiaan di tengah kesulitan ekonomi keluarga.


Indahnya berbagi ini diytandai dengan adanya santunan dari berbagai pihak. Seperti yang dilakukan Ketua DPC Gerindra Pasbar, H. Maryanto, dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022, berbagi dengan  ratusan anak yatim dan yatim piatu di berbagai kecamatan.


Paket santunan yang disalurkan itu berupa uang tunai untuk belanja lebaran, kain sarung dan paket makanan. Diantar dengan menggunakan mobil operasional langsung ke berbagai titik yang telah ditentukan

 

Berikan Paket Bantuan untuk Anak Yatim di Pasbar

"Hari ini kita mulai menyalurkan bantuan  berupa santunan untuk beberapa anak yatim, mencakup hampir di seluruh Pasaman Barat. Namun kita pilih tempat -tempatnya, ada yang 20 orang dan ada juga yang 30 orang satu titik, "kata Maryanto, Selasa (26/04/2022) di Simpang Empat.


Jelasnya, pada hari pertama paket bantuan diantarkan ke daerah utara sebanyak 200 paket. 


 "Semoga dengan adanya santunan ini, dapat membantu untuk kebahagiaan para anak yatim dalam menyambut idul fitri 1443 H ini, "harapnya.


Sebelum menjadi Ketua DPC Gerindra Pasbar, H. Maryanto, yang juga mantan calon kepala daerah pada Pilkda Pasbar 2020 ini,  juga dikenal sebagai salah seorang tokoh yang punya kepedulian sosial. Seperti halnya pembagian paket santunan untuk anak yatim ini,  sudah rutin dilakukannya, terutama setiap menjelang hari raya idul fitri.  


Disebutkan bahwa pemberian santunan tersebut disalurkan melalui para koordinator yang telah ditunjuk  di berbagai titik.  


Sementara itu, sejumlah penerima yang telah mendapat santunan tersebut, mengucapkan rasa syukur dan terimaksih kepada Ketua DPC Gerindra Pasbar. 


” Semoga apa yang di lakukan bapak Ketua DPC Gerindra ini menjadi ladang amal karena sangat bermanfat bagi kami apalagi menyambut hari raya  Idul Fitri ini, " kata salah seorang penerima paket snatunan tersebut. ***irti. z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *