HEADLINE NEWS

Proyek Pembangunan Lapangan Tenis Ujung Gading Diharapkan Berjalan Lancar

IKLAN

  

 Peninjauan proyek lapangan tenis Ujung Gading oleh Bupati Pasbar dan tim dari kabupaten 

Pasaman Barat, prodeteksi.com ---Pembangunan lapangan Tenis Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Pasaman Barat ( Pasbar) yang dimulai sejak awal Agustus 2022,  diharapkan berjalan lancar. Sebab, sarana dan prasarana olahraga tersebut nantinya akan digunakan oleh generasi muda dan atlet tenis untuk berlatih.


Hal itu disampaikan Bupati Pasbar, Hamsuardi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Media Fitra saat melakukan peninjauan pengerjaan proyek pembangunan lapangan tenis itu, Rabu (24/8). Peninjauan dilakukan untuk memastikan kelancaran proyek pembangunan lapangan tenis tersebut. 


Apalagi jelas Hansuardi, lapangan itu nantinya juga akan digunakan oleh masyarakat untuk mengasah kemampuan dan skill dibidang olahraga tenis. Hal tersebut juga sesuai dengan pidato presiden beberapa waktu lalu.


"Ketika pidato presiden beberapa waktu lalu, juga menjelaskan pemerintah diharapkan memperhatikan olahragawan atau atlet salah satunya dengan cara menyediakan sarana dan prasarana olahraga," ungkap Hamsuardi.


Pembangunan lapangan tenis di Ujung Gading merupakan salah satu bentuk upaya Pemkab Pasbar untuk menyediakan sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat. 


Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Media Fitra, bahwa pembangunan lapangan tenis tersebut sebagai bentuk perhatian Pemkab Pasbar kepada atlet. Apalagi pembangunan lapangan tenis itu di tempat yang strategis.


"Tepi jalan raya dan dekat dengan sekolah. Semoga pembangunannya berjalan lancar dan bisa dimanfaatkan oleh olahragawan," ujarnya.


Proyek lapangan tenis dengan nilai kontrak sebesar Rp. 184.205.000 (seratus delapan puluh empat juta dua ratus lima ribu rupiah) tersebut dikerjakan oleh CV. JASA HASAN KARYA dengan alamat Jawa Jorong Brastagi , Ujung Gading-Lembah Melintang. Dan proses pengerjaan selama dua bulan, yang terhitung sejak 2 Agustus lalu. **"Kmf/ irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *