HEADLINE NEWS

Bupati Hamsuardi; " Olahraga dapat Membangkitkan Semangat Generasi Muda"

IKLAN

 

 Bupati Hamsuardi di tengah atlit Volly ball

Pasbar, prodeteksi.com ---- Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Hamsuardi menyebut, olahraga  dapat membangkitkan semangat generasi muda. Maka, Pemerintah Daerah pun selalu mendukung penyelenggaraan kegiatan keolahragaan  tersebut.


Demikian kata Hamsuardi ketika membuka secara tesmi membuka Open Turnamen Volley Ball Gema Rimba yang diselenggarakan di lapangan bola voli Kampung Pasir, Nagari Kajai Kecamatan Talamau, Selasa (29/11).


Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh pemuda Kampung Pasir yang tergabung dalam Gema Rimba tersebut. 




"Pemerintah Daerah selalu mendukung penyelenggaraan kegiatan keolahragaan karena dapat membangkitkan semangat generasi muda saat ini," jelas Bupati Hamsuardi. 


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung dan memeriahkan turnamen tersebut. 


“Karena dengan adanya dukungan tersebut dapat disimpulkan bahwa kecintaan terhadap olahraga masih tinggi,” ujar Hamsuardi. 


Bupati Hamsuardi juga mengajak generasi muda untuk terus berprestasi dibidang olahraga karena bermanfaat terhadap pergaulan sehari-hari. 


Ia juga menghimbau agar generasi muda lebih aktif dalam bidang olahraga agar atlet Pasaman Barat terus bertambah dan berkompeten sehingga dapat bersaing dengan daerah lain. 


Diakhir sambutan ia berpesan untuk para pemain agar tidak memikirkan siapa pemenang dan kalah tetapi menjunjung tinggi sportivitas. 


Sementara itu, ketua pelaksana Dedi Trinaldi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Hamsuardi beserta rombongan dalam mendukung pelaksanaan Turnamen Bola Voli Gema Rimba yang dilaksanakan hingga 5 Desember 2022. 


"Dukungan ini sangat bermanfaat kepada pemain maupun panitia sebagai penyemangat pertandingan, yang mana klub yang mengikuti pertandingan sebanyak 44 klub yang terdiri dari 16 klub putri dan 28 klub putra," jelas Dedi Trinaldi. 


Ia juga menjelaskan turnamen ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan semangat generasi muda agar lebih giat berolahraga dan gemar di bidang olahraga, karena dapat mencegah pergaulan yang tidak bermanfaat bagi generasi saat ini. 


"Adapun  hadiah yang diperebutkan untuk putra yaitu juara I sebanyak Rp 5.000.000, juara II sebanyak Rp 3.000.000, sedangkan putri juara I sebanyak Rp 3.000.000 dan juara II sebanyak Rp 2.000.000. 


Pembukaan turnamen ini mempertemukan klub putri Rakila Sungai aur vs klub putri Ipakat Opir dan klub putra Gemtras Simpang Timbo Abu vs klub putra Dunsanak Simpang Empat. 


Diakhir acara Bupati beserta KONI Pasbar memberikan bantuan sebesar Rp 5.000.000.***H/ irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *