HEADLINE NEWS

Selamat…! Kecamatan Sungai Beremas Juara Umum MTQ Nasional XI di Koto Balingka 2022

IKLAN

 

 Kecamatan Sungai Beremas Juara Umum MTQ Nasional XI di Koto Balingka 2022. Piala diserahkan secara langsung oleh Bupati Pasbar, H. Hamsuardi





Pasaman Barat, prodeteksi.com----- Kecamatan Sungai Beremas akhirnya meraih piala utama Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XI tingkat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang diselenggarakan dari 22-25 November 2022  di Parit Kecamatan Koto Balingka. Selamat pada kafilah Kecamatan Sungai Beremas yang berhasil meraih juara umum dari 11 kecamatan.

 


Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Sungai Beremas Kenagarian Air Bangis. Banyak warga memberi ucapan selamat baik secara lisan maupaun melalui postingan di media sosial.


 


“Selamat buat Kecamatan Sungai Beremas, ini merupakan sejarah baru bagi kecamatan ini yang sebelumnya belum pernah meraih juara umum. Hal ini tak lepas dari kerja keras para  kafilah, pelatih dan tim official serta dukungan semua pihak. Semoga ini jadi kebanggan yang terus dapat dipertahankan ke depan, “ kata sejumlah warga yang dirangkum media ini.

 


Prestasi juara umum ini berdasarkan Surat Keputusan majelis Hakim tentang Peringkat Kecamatan hasil MTQ Nasional XI Tingkat Pasaman Barat Tahun 2022, yang ditanda tangani oleh Ketua Koordinator Majlis Hakim, H. Hartasani, M.Pd dan Sekretaris, H. Ronaldi, S.Ag, M.Pd. Keputusan ini diumumkan Majlis Hakim usai Penutupan MTQ secara resmi oleh Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, Jum’at (25/11/2022) di Lapangan Utama Kecamatan Koto Balingka.

 


Berikut Hasil peroleh juara MTQ Nasional XI Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Pasaman Barat



1.   Juara Umum diraih Kecamatan Sungai Beremas sebagai peringkat pertama dengan total nilai poin 73.


2.    Peringkat kedua diraih Kecamatan Pasaman dengan nilai poin 58.


3.   Peringkat Ketiga Kecamatan Koto Balingka  dengan nilai poin 58, sama dengan Kecamatan Pasaman. Namun  Kecamatan Pasaman lebih banyak mendapatkan juara 1 dari berbagai cabang lomba, yakni meraih 8 juara 1 sedangkan Kecamatan Koto Balingka meraih 6 cabang untuk juara 1.


4.   Peringkat Keempat diraih  Kecamatan Kinali, dengan total pion 56


5.   Peringkat Kelima diraih  Kecamatan Gunung Tuleh, dengan total pion 42


6.   Peringkat Keenam diraih  Kecamatan Talamau, dengan total pion 40


7.   Peringkat Ketujuh diraih  Kecamatan Sungai Aur, dengan total pion 38


8. Peringkat Kedelapan diraih  Kecamatan Luhak Nanduo, dengan total pion 24


9. Peringkat Kesembilan diraih  Kecamatan Ranah Batahan, dengan total pion 22


10. Peringkat Kesepuluh diraih  Kecamatan Lembah Melintang, dengan total pion 19


11. Peringkat Kesebelas diraih  Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, dengan total pion 11


****irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *