HEADLINE NEWS

LIDON II Sukses, Pengunjung Salut Perkembangan Objek Wisata Peridon

IKLAN



 Peridon Siap Maju di Lubuk Manggis Aek Nabirong  Pasaman Barat 


Pasaman Barat, prodeteksi.com, Iven hiburan Liga Dangdut Peridon ( LIDON) Season II, yang digelar pimpinan Objek Wisata Peridon Siapmaju Pasaman Barat, Najjar Lubis, dari tanggal 18 - 22 Januari 2023, telah berakhir dengan sukses dan lancar. 


Para pengunjung yang hadir tampak antusias dan merasa terhibur sambil menikmati suguhan objek wisata yang indah dan mengagumkan tersebut. 

Betapa tidak, kehadiran mayoritas pengunjung tidak saja hadir untuk memberi dukungan pada peserta lomba. Tapi sekaligus juga dalam rangka berwisata bersama pihak  keluarga.


"Enak dan nyaman berwisata disini, ada hiburannya, ada arena main anak, ada kolam renang, arena dayung sampan, juga ada kolam ikan, dan fasilitas lainnya yang komplit lah, ' kata seorang ibu yang mengaku dari daerah Simpang Empat Pasaman Barat ketika menemani anak kecilnya  bermain mobil -mobilan tak jauh dari panggung utama LIDON Season II.

Para pengunjung lainnya juga tampak bersemangat sambil menonton liga dangdut juga berebut saweran dari owner/ pimpinan Peridon, Najjar Lubis  berupa lembaran uang kertas yang diarahkannya ke penonton bawah panggung utama. 




"Asyiiik, sambil menikmati hiburan, dapat pula saweran, " kata seorang anak muda 

Bahkan semangat pengunjung kian terlihat karena adanya door prize atau undian berhadia. Mulai dari peralatan masak,  kulkas,  laptop dan sepeda. Hanya dengan biaya tiket masuk Rp. 5.000.
 
Banyak pengunjung mengungkapkan rasa salut dan kagum dengan perkembangan pembangunan layanan wisata Peridon yang beralamat di kawasan Lubuk Manggis Aeknabirong tersebut.

 Najjar Lubis 



Owner Peridon Siap Maju, Najjar Lubis, di sela sela kegiatan liga dangdut Peridon Sesi II tersebut mengucapkan selamat datang kepada para pengunjung. Dan selamat berwisata dan berlibur di lokasi wisata terluas di Pasbar ini.

Dia juga mengajak pengunjung  untuk selalu menjalin silaturrahmi yang baik dan kebersamaan serta kesatuan dalam mendukung pembangunan Pasbar lebih baik ke depan. 

 Penyerahan hadiah juara LIDON II



Di akhir acara , Najjar juga menyampaikan terima kasih kepada semua Finalis yang sudah tampil di panggung music wisata Peridon. Sebagai mana diketahui dalam babak penyisihan terpilih 19 orang finalis dari 3 group yang diseleksi dewan juri.

"Para finalis, semuanya adalah yang terbaik. Cuma yang namanya perlombaan dan ada penilaian, tentu ada yang lebih tinggi nilainya dan dirangkin hingga 5 besar, yakni juara 1, juara 2, juara 3 dan harapan 1 serta harapan 2. Namun yang belum dapat juara jangan berputus asa masih ada kesempatan dalam perlombaan berikutnya, " kata Najjar.




Disampaikan Najjar bahwa di tahun ini juga  akan menggelar iven lebih besar berupa Liga Dangdut Peridon (LIDON) antar kabupaten di 2 Provinsi yaitu Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman (Sumatera Barat) serta Kabupaten Mandahiling Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara.

Najjar Lubis bersama istri, Irda Wati  dan didampingi oleh Anggota DPRD Pasbar, Hanafi Lubis seta Kepala Jorong Aek Nabirong, Haolongan ketika pengumuman juara dan penyerahan hadiah, mengucapkan selamat kepada para pemenang LIDON II, semoga dapat pengalaman terbaik dalam kegiatan liga dangdut tersebut dan  hadiah yang diberikan bermanfaat untuk diri dan keluarga. 




"Alhamdulillah Iven LIDON Season II ini terlaksana dengan sukses dan lancar. Nampak juga antusias masyarakat dalam menyaksikan dan mengusung kontestannya, ” ungkap  Najjar.


Berikut hasil akhir pada grand final Liga Dangdut Peridon (LIDON) Season II tahun 2023 

Juara 1 diraih oleh Yeni Talia dan juara 2 direbut oleh Rika serta juara 3 direbut oleh Al Gozali. 

Mereka menerima hadiah dari pimpinan Peridon, Najjar Lubis, yakni  juara 1 uang tunai Rp. 7 juta, juara 2 Rp. 5 juta dan juara 3 Rp. 3 juta. 
 
Sedangkan sebagai juara Harapan 1 direbut oleh Ido Pangidoan dan harapan 2 oleh Winda. Mereka juga mendapat haduh sejumlah uang tunai *** Irti z lbs

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *