HEADLINE NEWS

Kebakaran Melanda Apotik Sejati Prima dan Dua Toko lainnya di SImpang Empat

IKLAN

 

Kondisi kebakaran 


 

Pasaman Barat, prodeteksi.com----- Peristiwa kebakaran melanda Apotik Sejati Prima, di kawasan Bundaran Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, sekitar pukul 19.00 Wib, Minggu (3/9/2023). 


Apotik ini berada sekitar 40 meter dari Bundaran Simpang Empat, arah ke Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang.  Selain apotik Sejati Prima, dua petak lagi di sebelah kiri dan kanan dari apotik itu, juga mengalami kondisi yang sama. 


Di dua petak toko, sebelah kanan dari apotik berisi aneka plastik jualan beras dan kain gorden.


"Kebakaran hebat yang menghabiskan apotik dan dua toko yang berada samping kiri dan kanan apotik terjadi sekitar pukul 19.00 Wib, saat jemaah mesjid selesai melaksanakan shalat magrib.


Hingga pukul 21.00 Wib tadi malam sirine mobil Pemadan Kebakaran Pemkab Pasaman Barat masih meraung-raung untuk memadamkan dan menghabiskan api dari puing-puing bangunan, tiga petak toko itu.


Hingga berita ini diterbitkan, belum bisa diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Sebagian warga sekitar lokasi ikut  membantu mengeluarkan barang-barang yang ada dalam toko, sebagian habis terbakar. 


Toko apotik, toko beras, toko plastik, dan yang bersebelahan dengan Apotik Sejati juga ikut dimamah si jago merah," kata Suryadi, salah seorang warga ada di lokasi kejadian. 


Apotik Sejati adalah toko obat terbesar di Simpang Empat dan sekitarnya. Toko ini menjual lengkap obat-obatan di samping letaknya yang strategis tak jauh dari Bundaran Simpang Empat, dan Pasar Simpang Empat Ibu Kota Kabupaten Pasaman Barat. (gmz/ irz)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *