HEADLINE NEWS

Bupati Hamsuardi Buka Turnamen Sepak Bola Balap FC Cup Batang Lapu

IKLAN


 Turnamen FC CUP VII Batang Lapu 


Pasbar, prodeteksi.com -- Turnamen Sepak Bola Balap FC Cup VII Tahun 2023 Jorong Batang Lapu, Kecamatan Koto Balingka resmi dibuka Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama stakeholder terkait, Senin (16/10). 


Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi melalui KONI dan Dispora memberikan bantuan sebesar 7 juta rupiah kepada panitia turnamen Balap FC Cup VII beserta 3 buah bola. Bantuan juga diberikan HD Dianovri Harpama sebesar 3 juta rupiah, serta dari tokoh masyarakat lainnya. 


Bupati Hamsuardi saat membuka turnamen mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan itu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor kegiatan, baik untuk kegiatan yang berlangsung pada hari itu maupun sponsor yang telah menganggarkan dana untuk perbaikan Lapangan Sepak Bola Batang Lapu. 


"Mari kita laksanakan turnamen ini dengan sebaik-baiknya hingga berakhirnya turnamen. Terima kasih kepada para pemuda dan masyarakat. Terima kasih kepada sponsor baik dari Dispora, DPRD dan tokoh masyarakat karena seperti yang kita lihat lapangan ini tahun demi tahun sudah bertambah bagus," tangkasnya. 


Anggota DPRD Pasbar Heri Miheldi menyebutkan Turnamen Sepak Bola Balap FC Cup VII diharapkan dapat menumbuh kembangkan bakat pemain yang ada di Kejorongan Batang Lapu, Koto Balingka agar bisa bersaing di luar Kabupaten Pasaman Barat. 


"Kepada kedua tim yang berlaga, kalah menang itu biasa. Bagi yang kalah tingkatkan prestasi dan bagi yang menang pertahankan prestasi. Mari bermain dengan rasa persaudaraan dan persahabatan. Kami selaku anggota DPRD akan menyumbangkan sebanyak 25 juta rupiah," sebutnya. 


Ketua Panitia Batang Lapu Ahmad Guntur mengucapkan selamat datang kepada Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia menjelaskan, sebanyak 32 klub telah mendaftar pada turnamen itu. Pertandingan akan dibuka oleh Tim Aek Langkot dan Balap FC. *** dkf/ irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *