HEADLINE NEWS

Wabup Risnawanto Resmi Tutup Open Tournament Futsal IMPK Cup III 2023 di Kinali

IKLAN

 

 Open Tournament Futsal IMPK Cup III 2023 Kinali Ditutup



Pasbar, prodeteksi.com -----Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menutup secara resmi Open Tournament Futsal Ikatan Muda Penerus Kampung Kurai (IMPK) Cup III 2023, pada Rabu (27/12) di Lapangan Futsal Ikatan Pemuda Kampung Kurai, Kecamatan Kinali. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Pasbar, Camat Kinali, Bamus dan stakeholder terkait.


Di akhir kegiatan diumumkan juara 1 diraih oleh Tim Kates Durti dan berhasil membawa tropi dan uang dengan total hadiah Rp 6.000.000. Sedangkan juara 2 diraih oleh Tim Apotek Tutup dan berhasil membawa tropi dan uang senilai Rp 4.000.000.

“Kami Pemda sangat mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan olahraga di semua cabang dan khususnya di cabang futsal,” ujar Wabup Risnawanto dalam sambutannya saat menutup turnamen tersebut.

Ia berharap turnamen ini dapat membawa hasil yang maksimal dan menciptakan prestasi yang terbaik untuk mewakili nama Kabupaten Pasbar di tingkat provinsi maupun nasional nantinya. Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar pada pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang dapat mengikutinya dengan aman, damai dan rahasia.

“Mudah-mudahan tournamen ini menciptakan prestasi yang terbaik untuk mewakili nama Kabupaten Pasbar di tingkat provinsi maupun nasional nantinya. Mudah-mudahan kegiatan ini juga membawa hasil yang maksimal. Mari kita ikuti pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan aman damai dan rahasia. Mohon doa restu dan dukungannya. Karena kegiatan ini juga didukung oleh dana moril dari para calon DPRD provinsi maupun kabupaten,” harapnya. ****dkf/i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *