HEADLINE NEWS

Wabup Risnawanto Tutup Turnamen Bola Voli IPTS Tanjung Medan

IKLAN

 




Pasbar, prodeteksi.com ----Turnamen bola voli yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Tuah Sakato (IPTS) Tanjung Medan, Kecamatan Kinali ditutup oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto, Selasa (26/12). Dukungan terus mengalir untuk pemuda setempat dari pemerintah daerah dan anggota DPRD Pasbar, sehingga Wabup Risnawanto berharap ada lapangan yang permanen.


"Saya bersama anggota DPRD Pasbar, akan memberikan dukungan penuh bagi kegiatan positif kepemudaan ini. Seperti contohnya turnamen bola voli yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Tuah Sakato Tanjung Medan sekitarnya ini. Jika ada lapangan yang memadai kami tentunya akan berusaha membantu membangun sarana dan prasarana lapangan tersebut secara permanen," katanya.

Ia bersama anggota DPRD Pasbar mendukung sekaligus memberikan support yang begitu maksimal terhadap kegiatan-kegiatan olahraga yang dilaksanakan. Karena kegiatan positif kepemudaan salah satu pembangunan yang penting bagi generasi penerus bangsa ke depan.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan ini tentunya dapat ditingkatkan untuk tahun-tahun mendatang. Sarana dan prasarana lapangan bola voli ini kita berharap semakin baik ke depannya. Jika ada sarana dan prasarana yang permanen para penonton bisa menyaksikan pertandingan dengan baik. Sehingga para penonton begitu puas untuk menyaksikannya. Karena terlihat dari lapangan yang sempit dan penonton tidak leluasa menyaksikan pertandingan,” ujarnya.

Ia bersama anggota DPRD dan tokoh masyarakat akan meningkatkan prestasi generasi muda di cabang olahraga.

"Kami menginginkan untuk tahun 2024 nanti kerja sama kita dengan wali nagari dengan bapak-bapak Bamus, anggota DPRD, dan para tokoh masyarakat dapat menyediakan lapangan yang permanen itu. Jika sarana tidak memadai tentu prestasinya akan terhambat," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Anggota DPRD Pasbar Daliyus K, beberapa orang anggota DPRD Pasbar dan stakeholder terkait lainnya.***** i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *