HEADLINE NEWS

Dirgahayu Pasbar ke 20 Tahun, Rapat Paripurna Digelar di Ruang Sidang DPRD Pasbar

IKLAN

 




Pasaman Barat, prodeteksi.com ------Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat ke 20 Tahun 2024 yang digelar dalam sidang paripurna  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)   dilaksanakan, Minggu (07/01/2024). Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Pasaman Barat.


DPRD dan Pemkab Pasbar telah siapkan tempat pelaksanaan dan perlengkapan pendukung lainnya untuk para hadirin dan undangan serta para tamu yang hadir sidang paripurna, dengan ribuan undangan yang telah disebar.


Kasubag Humas DPRD Pasaman Barat, Zul Fadli yang dihubungi media ini, Sabtu (6/12/2024) mengatakan, sidang paripurna tentang peringatan Hari Jadi Kabupaten  Pasaman Barat ke- 20 tahun ini, dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah



"Insya Allah Sidang Paripurna peringatan HUT Pasbar yang akan dimulai pukul 10.00  WIB, akan dihadiri Bapak Gubernur Mahyeldi, "kata  Zul Fadli  ketika dihubungi Sabtu sore ( 6/1/2024). 


Sementara itu, pemuka masyarakat yang akan memberikan sambutan dalam rapat paripurna peringatan HUT Pasbar ke-20 ini kata Zul Fadli, akan disampaikan salah seorang tokoh Pasbar, Sayuti Amin. ***irz



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *