HEADLINE NEWS

Kenal Pamit dengan Wartawan Pasbar, Kapolres AKBP Nurhadiansyah Pindah Tugas ke Polres Pessel

IKLAN


 

 Kapolres Nurhadiansyah saat diwawancarai wartawan usai kegiatan coffee morning di Pasbar.


Pasaman Barat, prodeteksi.com --Coffee Morning sekaligus kenal pamit dengan para wartawan yang bertugas di Pasaman Barat, Kapolres AKBP Nurhadiansyah, SIK menyampaikan bahwa ia pindah tugas lagi ke Polres Pesisir Selatan (Pessel). 


"Benar, tadi pagi saya menerima TR Kapolri dimana saya berpindah tugas ke Polres Pesisir Selatan," kata AKBP Nurhadiansyah disaat acara Coffee morning bersama awak media,  Kamis 25 Januari 2024 di Batang Tian Banana Roll Simpang Empat.


Kegiatan ini dihadiri Kapolres Nurhadiansyah didampinggi Kabag OPS Kompol Muzhendra berserta Kasubbag Humas Polres Pasbar, AKP Rosminiarti, Juga ikut hadir para kabag dan kasat serta sejumlah personel Jajaran Polres dan puluhan jurnalist Pasbar. 




“Kegiatan coffee morning ini merupakan salah satu  sarana komunikasi dengan wartawan untuk lebih mempererat silaturrahmi. Selain itu, membangun kemitraan antara Polres Pasbar dengan media,” kata Kapolres


Foto bersama usai kegiatan coffee morning Polres Pasbar bersama para wartawan 


Lebih lanjut ia juga mengungkapkan rasa bangga atas sambutan yang baik di Pasaman Barat. Namun ia juga menyebut kegiatan coffee morning itu sekaligus perkenalan dan juga pamitan karena ia pindah tugas lagi ke Pesisir Selatan 



"Walau nanti telah bertugas di tempat lain, namun jalinan silaturrahmi dan komunikasi kita semoga tetap terjaga dengan baik," harap Kapolres yang baru sekitar dua minggu bertugas di Pasbar.



Sebagaimana dilansir sejumlah media bahwa Perpindahan tugasnya berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/171/I/KEP/2024 tertanggal 23 Januari 2024.


AKBP Nurhadiansyah sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Dharmasraya. Kemudian Kapolres Pasaman Barat. Kini, Nurhadiansyah pindah tugas lagi  ke Polres Pesisir Selatan.


Sementara itu, untuk jabatan Kapolres Pasaman Barat diisi oleh AKBP Agung Tribawanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Sumbar. ***** Irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *