HEADLINE NEWS

Pererat Silaturrahmi, Polres Pasbar Gelar Coffee Morning bersama Wartawan

IKLAN

 

Pererat Silaturrahmi, Polres Pasbar Gelar Coffee Morning bersama jurnalist  



Pasaman Barat, prodeteksi.com --Pererat silaturrahmi dan jalinan komunikasi yang baik, Polres Pasaman Barat gelar coffee morning bersama para wartawan, Kamis, (25/01/2024) di Batang Tian Banana Roll Simpang Empat.


Kegiatan ini dihadiri Kapolres Pasaman Barat AKBP Nurhadiansyah, S.I.K yang baru bertugas beberapa hari di Pasbar. Ia didampinggi Kabag OPS Kompol Muzhendra berserta Kasubbag Humas AKP Rosminiarti, Juga ikut hadir para kabag dan kasat serta sejumlah personel Jajaran Polres dan puluhan jurnalist Pasbar. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres Nurhadiansyah menyampaikan ucapan  terima kasih atas kehadiran para insan pers. Ia menilai pentingnya komunikasi yang baik, jalinan silaturrahmi dan terus berkolaborasi serta bersinergi antara awak media dengan kepolisian khususnya dalam bidang informasi dan publikasi.






“Kegiatan coffee morning ini merupakan salah satu  sarana komunikasi dengan wartawan untuk lebih mempererat silaturrahmi. Selain itu, membangun kemitraan antara Polres Pasbar dengan media,” kata Kapolres



Lebih lanjut ia juga mengungkapkan rasa bangga atas sambutan yang baik di Pasaman Barat. Namun ia juga menyebut kegiatan coffee morning itu sekaligus perkenalan dan juga pamitan karena ia pindah tugas lagi ke Polres Pesisir Selatan 


"Walau nanti telah bertugas di tempat lain, namun jalinan silaturrahmi dan komunikasi kita semoga tetap terjalin dengan baik," harapnya.


Apalagi menurutnya, media  dengan narasi positif bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.


"Peran rekan-rekan wartawan dalam menangkal berita-berita hoax sangat diperlukan  karena menyajikan informasi atau berita kepada masyarakat yang sebenarnya. Maka jalinan komunikasi dan kemitraan wartawan bersama Humas Polres Pasbar terus ditingkatkan,” jelasnya.


Ia juga mengemukakan bahwa tahun ini merupakan tahun politik Pemilu 2024. Sehingga Ia juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang seimbang, informatif dan edukatif kepada masyarakat. **" Irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *