HEADLINE NEWS

Aroma Pilkada Pasbar Mulai Merebak, Terbentuk Barisan Srikandi Pendukung Decky Harmiko Saputra

IKLAN

 

 Siap sosialisasikan Decky Saputra 


Pasaman Barat, prodeteksi.com ---- Aroma Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mulai merebak. Sejumlah figur mulai mengapung dan dukung mendukung mulai mengemuka.


Salah satu figur yang mulai mencuat adalah Decky Saputra, Kepala Dinas Pariwisata Pasbar. Dukungan maju Pilkada  Pasbar 2024, muncul dari  sejumlah emak -emak yang mengaku siap lakukan sosialisasi dan telah bentuk barisan Srikandi 


Hj Arbina Asmui lubis diamanahi Ketua Sri kandi Decky Pasbar. Menurut Asmui Thoha kepada media ini mengatakan, Srikandi pendukung Decky dibentuk 27 Februari 2024, bertempat di Jambak di rumah kediamannya.


Dikatakan bahwa Srikandi Decky adalah emak- emak yang siap mensosialisikan tentang  figur dari Decky Harmiko Saputra SH.  


"Insha Allah Decky  akan siap bersaing pada kesempatan Pilkada 2024 nanti sebagai calon kepala daerah Pasbar. Dan kami siap untuk melakukan sosialisasi  "kata  Arbina.


Dijelaskan bahwa, saat ini keikutsertaan emak - emak dalam kancah politik sudah memjadi hal yang wajar karena bagi kesuksesan seorang laki laki karena ada wanita yang mendampingi berjuang.


Hj. Arbina


PENGURUS SRIKANDI DECKY

KETUA     : Hj. Arbina lubis   

Wkl ketua : Diajeng dwi putri S.E              

SEKRETARIS : Hesti septia ningsih

BENDAHARA :Devita maharani S. Pd


HUMAS : 

Susi purwanti

PENGERAK :

 Mariana

 Nurhayati

KOORDINATOR : Anatasya Sintia

Dewi sartika


*******I

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *