HEADLINE NEWS

Masih Pergantian Camat, Untuk Kedua Kalinya, Muhammad Ghor Kembali Jabat Camat Gunung Tuleh

IKLAN

 




Pasbar, prodeteksi.com ---- Untuk kedua kalinya, Muhammad Ghor kembali dilantik dan ditugaskan sebagai Camat Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat. Serahterima jabatan (sertijab) dengan camat lama, Ferdinas Ujang, dilakukan Kamis (22/3) oleh Sekretaris Daerah kabupaten (Sekdakab) Pasbar, Hendra Putra di aula kantor camat setempat.



Diketahui bahwa sebelumnya Muhammad Ghor pernah menjabat Camat Gunung Tuleh. Dan belum berapa lama ia dimutasi.

Tepatnya pada 13 September 2023, ia dimutasi dari Kecamatan Gunung Tuleh dan digantikan oleh Ferdinan Ujang, yang saat ini kembali dimutasi setelah enam bulan Ferdinan bertugas di kecamatan tersebut.


"Bapak Muhammad Ghor sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Camat Gunung Tuleh, tentu tidak sulit untuk menyesuaikan diri di Kecamatan Gunung Tuleh ini, maka dari itu, segera mungkin benahi apa yang menjadi persoalan masyarakat di Kecamatan Gunung Tuleh," ucap Sekdakab Psbar, Hendra Putra saat sertijab, Kamis.


Dalam kesempatan itu, Sekda meminta Muhammad Ghor untuk bangun Komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak, karena komunikasi dan koordinasi merupakan salah satu tolak ukur dalam mencapai keberhasilan selama menjalankan tugas dan program yang dijalankan.

Pelantikan dan sertijab juga dilakukan terhadap Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh dari Ny. Helena kepada Ny. Masnidar Ghor yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Gunung Tuleh.

"Mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai negeri sipil dan menjadi suatu bentuk pembinaan dan pengembangan karir bagi PNS," kata Sekda Hendra Putra.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama, Perdinan Ujang yang telah mendedikasikan dirinya dalam membangun Kecamatan Gunung Tuleh selama menjabat dan mengucapkan selamat bertugas kepada Camat Baru Muhammad Ghor.

Hendra Putra mengingatkan kepada pejabat yang baru untuk melanjutkan tugas-tugas yang ada dan membenahi hal-hal dalam pelayanan masyarakat. Ia yakin tidak sulit bagi Muhammd Ghor untuk menyesuaikan diri karena sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Camat di kecamatan yang sama.

Kemudian ia juga mengingatkan untuk membangun komunitas dan koordinasi yang baik dengan Forkopimca, nagari, kejorongan hingga instansi vertikal sehingga kegiatan dan program di kecamatan dapat berjalan dengan baik.

"Dan untuk Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh yang baru, harus menyesuaikan diri secepatnya agar dalam menjalankan tugas tidak ada kendala," ucapnya.

Sekda juga berpesan kepada Forkopimca, wali nagari, dan jorong untuk memberikan saran kritikan kepada pemerintah kecamatan untuk membangun Gunung Tuleh yang lebih baik. **irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *