HEADLINE NEWS

Berkah Ramadhan 1445 H, PT. Agrowiratama Kunjungi Sejumlah Masjid dan Musholla dan Salurkan Bantuan CSR

IKLAN




Pasaman Barat, prodeteksi.com ---- Berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024, PT. Agrowiratama tunjukkan komitmen kebersamaan dan silaturrahmi serta perhatian terhadap masyarakat sekitar, di Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat. 


Program mulia ini berupa buka puasa bersama dan kunjungan  Tim Safari Ramadhan ke beberapa masjid dan musholla yang ada di sekitar perusahaan perkebunan yang terletak di Kecamatan Sugai Aur. 


Kegiatan ini, sekaligus juga memberikan bantuan sarana dan prasarana masjid dan musolla yang dikunjungi. Tak lain, sebagai wujud perhatian bidang sosial kemasyarakatan dari perusahaan.


Polmas selaku Mill manager PT Agrowiratama diwakili oleh lelo Ritonga selaku humas PT Agrowiratama kepada Pro Pers Group, Kamis (27/03/2024) mengatakan, sebagai salah satu program perhatian di bidang sosial, pada ramadhan kali ini, Pihak Perusahaan kembali mengunjungi sejumlah masjid dan musholla di sekitar lokasi  perusahaan.


 Kunjungan Tim Safari Ramdhan PT. Agrowiratama sekaligus bantu CSR di sejumlah masjid dan musholla yang dikunjungi 


"Alhamdulilah pada Ramadhan tahun 2024 ini, PT. Agrowiratama dapat mengunjungi 10 masjid dan musholla di Kecamatan Sungai Aur dan sekaligus menyalurkan bantuan sebagai wujud perhatian dalam bidang CSR (corporate social responsibility ), " kata Lelo Ritonga.


Dijelaskan bahwa masjid dan musholla tersebut, di antaranya adalah berada di jorong Air Haji,  Jorong Sungai Aur, Jorong Sikilang,  Jorong Kasik Putih, Jorong  Sungai Tanang, Jorong Kumpulan, Jorong Lubuk Juangan, Jorong Sakato Jaya, Jorong Koto Dalam dan Jorong Padang Timbalun.


Ditambahkan, kegiatan Tim Safari Ramdhan dari PT. Agrowiratama ini dilaksanakan dari tanggal  25 Maret s/d 04 April 2024. Adapun bantuan yang diberikan pada umumnya berupa bahan material untuk membantu sarana dan prasarana masjid dan musholla.


Nasran, Bosa Adat Air Haji menyambut baik program PT. Agrowiratama tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini tidak saja dapat merajud silaturrahmi, akan tetapi pihak perusahaan juga bisa memberikan informasi kepada masyarakat terkait bidang usaha perkebunan dan sekaligus dapat melihat kondisi masjid dan musholla yang dikunjungi untuk menjadi perhatian pihak perusahaan.


"Harapan kami, tentunya kegiatan seperti ini tetap berlanjut dan semoga perusahaan perkebunan yang ada di sekitar Sungai Aur ini, umumnya Pasaman Barat  kian maju dan berkembang sehingga juga perhatian perusahaan terhadap masyarakat sekitar akan terus meningkat, " harapnya.


Sementara itu, Yanuardi, Kepala Jorong Sakato Jaya mengucapkan terima kasih atas perhatian PT.Agrowiratama yang memberikan bantuan dalam kunjungan tim safari ramadhan perusahaan tersebut.


"Kami sangat berterima kasih atas segala perhatian dan bantuan yang diberikan PT. Agrowiratama. Semoga menjadi amal yang baik bagi perusahaan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya para jemaah masjid dan musholla, " kata Yanuardi.


Ia juga menyampaikan salam silaturrahmi dan ucapan maaf lahir bathin, apalagi jelang lebaran tahun ini. 


"Semoga amal menjadi rekan setia, keikhlasan adalah ibadah yang indah, iman adalah identitas tertinggi, dan memaafkan adalah pekerjaan paling sejati. "Mohon maaf lahir dan batin", "ucapnya.  *** IRZ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *