HEADLINE NEWS

Giliran Pergantian Camat Koto Balingka, Sekdakab Hendra Putra Lakukan Sertijab, dari Bahrul Ilmi ke Makmur Hidayat

IKLAN

  




Pasaman Barat, prodeteksi.com ----- Lagi,  mutasi Camat terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Kali ini  Camat Koto Balingka berganti  dari pejabat lama, Bahrul Ilmi, S.Pd kepada camat yang baru, Makmur Hidayat, S.Sc. Pelantikan dan serahterima jabatan ( Sertijab )  juga dilakukan oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Hendra Putra, mewakili Bupati pada Kamis (21/3/2024) di aula kantor camat  setempat. Sekaligus juga dilaksanakan sertijab ketua PKK Kecamatan.


Pelantikan dan Sertijab dihadiri juga oleh Asisten 1, Setia Bakti, Staf Ahli, Armen, Kabag Umum, Faisal, pihak Forkopinca Kecamatan Koto Balingka, perwakilan perusahaan perkebunan,  Walinagari se Koto Balingka,, kapolsek, serta undangan lainnya.




Dalam  sambutannya, Sekdakab Pasbar, Hendra Putra menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi merupakan hal yang lumrah dalam pemerintahan daerah. Dan hal ini tak perlu  dipersoakan.


 

"Mutasi dan rotasi adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi di lingkungan pemerintahan, " kata sekda.


Lanjutnya, mutasi merupakan kewenangan pimpinan dalam hal ini bupati dalam mengisi jabatan di lingkungan  pemerintahan daerah dan hal ini merupakan hal yang wajar sesuai kebutuhan daerah.




Dia juga mengucapkan selamat pada camat yang baru dan terima kasih pada camat yang lama atas segala jasa dan kerja kerasnya selama ini dalam menjalankan program kecamatan. 


Hendra putra meminta camat yang baru untuk berupaya optimal dalam menjalankan kegiatan yang ada  di Kecamatan Koto Balingka dengan tetap  menjalin kebersamaan dan koordinasi dengan pihak terkait 


 Makmur Hidayat
Camat Koto Balingka 


Sementara itu Camat Koto Balingka   yang baru, Makmur Hidayat usai Sertijab  menyatakan siap untuk menjalankan tugas sebagai camat dengan sebaiknya. Dan ia akan berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan di kecamatan dengan lebih baikvdan lancar. 


Dia juga akan segera  berkoordinasi dengan seluruh elemen yang ada sebagaimana dipesankan oleh sekda.  Tentunya untuk kelancaran tugas yang diemban ke depan.   ****irti z


  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *