HEADLINE NEWS

Yayasan YPPIT - ZAMIGA Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445, Maaf Lahir dan Batin

IKLAN





Pasaman Barat, prodeteksi.com ----- Keluarga besar Yayasan Pendidikan Pesantren Informasi dan Teknologi Zaminul Ghairi dan segenap tenaga pendidik pada Ponpes ZAMIGA Parit mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin






Pendiri dan pimpinan yayasan, Irti Zamin,SS didampingi Megawati menyampaikan Selamat Idul Fitri  1445 H  2024 dan salam  maaf pada semua keluarga besar baik yang berada di Parit maupun Sabajulu dan di perantauan.





Begitupun kepada  internal Ponpes baik tenaga pendidik dan para santri apabila dalam keseharian ketika proses pembelajaran dan pembinaan santri berasrama dan komunikasi dengan orangtua santri, jika ada terdapat kesalahan dan kekhilafan baik yang terucap yang mungkin ada yang merasa tersinggung Namun hal itu semua dalam rangka program pembinaan ke arah yang lebih baik dan dalam memajukan Ponpes Zamiga. 





" Sebagai manusia biasa tentu kita tak luput dari kesalahan kekhilafan, maka pada momen idul Fitri pasca ramadhan  ini kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin, " kata Irti Zamin usai pelaksanaan sholat id.





Irti Zamin dan keluarga melaksanakan sholat idul Fitri 1445 H di Lapangan Hijau Simpang Tiga Parit Koto Balingka. Ribuan jemaah dari Parit dan sekitarnya mengikuti Sholat Id


Sholat idul Fitri 1445 H di lapangan terbuka. Tampil sebagai penceramah. Ustadz Yudriman, S.IQ, M.Pd yang juga salah seorang pendidik pada Ponpes Zamiga. 






Usai sholat Id, Irti Zamin dan keluarga juga bersilaturrahmi menyambangi kediaman ibu / mertua di Parit dan bersalaman bersama sanak saudara yang ada dan yang pulang dari perantauan .





Pada sore harinya, pimpinan YPPIT ZAMIGA mengunjungi ayah dan ibu yang berdomisili di Sawah Mudik Ranah Batahan. Berjumpa dengan orangtua dan bermaaf maafan, suatu tradisi islami yang dianjurkan dan pertemuan anak dan orangtua  merupakan suatu momen  kegembiraan tersendiri di hari lebaran .





" Semoga kita semua senantiasa dalam  lindungan Allah SWT, sehat wal afiat, panjang umur dan berkah serta dilapangkan rezeki oleh Ilahi Robbi,  ucap'Irti Zamin, **** red



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *