Asisten II, Irwan : Tahun 2020 ini, Jangan Ada Lagi Proyek Putus Kontrak di Pasbar


Drs. Irwan Nasution, Asisten II Pemkab Pasbar
Pasaman Barat, prodeteksi.com----Tahun 2020 ini, hendaknya tidak ada lagi proyek terutama proyek fisik yang putus kontrak di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Sebab, jika ini masih terjadi, masyarakat terus yang akan dirugikan dan percepatan pembangunan justru malah semakin mundur.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Pasbar, Drs. Irwan Nasution menyikapai hal ini mengingatkan, agar pihak kontraktor  betul-betul komit dan serius serta bertanggungjawab dalam menyelesaiakan proyek sesuai kontrak.

Di sisi lain, proses perencanaan, pengadaan dan pelelangan supaya dipercepat,  selektif dalam penetapan pemenang, dan melakukan kontrol pengawasan yang lebih baik, oleh pihak terkait dan juga masyarakat.

“Selema ini selalu ada proyek yang terbengkalai dan putus kontrak. Saatnya mulai tahun anggaran 2020 ini, pihak Panitia Lelang atau ULP betul-betul selektif dalam menetapkan pemenang tender. Sehingga tahun 2020 ini tidak ada lagi proyek yang putus kontrak, “ kata Irwan.

Lebih lanjut ditegaskannya, “ dari sekian rekanan yang menawar nantinya, carilah yang betul-betul siap, rekam jejaknya bagus dan mampu baik dari segi ketersediaan modal, keseriusan dan komitmen dalam pelaksanaan proyek,” tegas Irwan. ******irz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.