DPC SPRI Pasbar, kini Bersekretariat di Padang Tujuh

Foto Bersama di Sekretraiat DPC. SPRI Pasbar

Pasaman Barat, prodeteksi.com---Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), kini bersekretariat di Padang Tujuh. Tepatnya, tidak Jauh dari Gedung DPRD Pasbar, salah satu bangunan BBI PPH Sukamenanti yang dipinjam pakai.


SPRI Pasbar
Ketua DPC SPRI Pasbar, Irti Zamin, SS didampingi Sekretaris, Arwin Lubis dan beberapa pengurus lainnya, seperti Indones, Harun Zein, Abu Bakar, By Roni,  Maizen Putra, belum lama ini mengatakan, dengan dibukanya sekretariat organisasi wartawan ini, maka anggota dapat saling berkumpul, berbagi informasi dan membahas perencanaan dan program organisasi ke depan. Serta memberi pelayanan pada masyarakat terkait peberitaan dan publikasi media.

Irti Zamin, SS,  Wartawan Tabloid ZAMAN / Pemimpin Redaksi prodeteksi.com
/ Ketua DPC. SPRI Pasbar

Disini juga merupakan Sekretariat, Redaksi Portal Berita Online Prodeteksi.com. Dan sekretariat bersama DPD. LSM TOPAN RI Pasbar. Sekaligus juga menjadi Posko sejumlah media yang tergabung dalam Anggota SPRI, seperti, Tabloid ZAMAN, Sumbar Post, Padang Ekspo, Media Online Prodeteksi.com,  Khatulistiwa.com. Sumbar Post.com, Top Sumbar, Riau Global, Portal Berita Editor.com, realitakini.com, Telik Sandi.com, pasbarmaju.com, padang Ekspo.com, dll  
Arwin Lubis, Ketua LSM TOPAN RI Pasbar/ Wartawan Sumbar Post & Portal Berita Editor.com
Sebagai perkumpulan wartawan baik media cetak, elektronik dan online, keberadaan SPRI di Pasbar bertekad dapat mendorong anggotanya untuk menulis berita informatif berkualitas, berperan dalam memberi masukan untuk kemajuan daerah serta mencerdaskan masyarakat.
Sekretariat Bersama DPD LSM TOPAN RI Pasbar

Disamping juga berita peristiwa aktual dan faktual serta kontrol sosial. Dengan tetap memperhatikan  kode etik jurnalistik (KEJ) dan mempedomani  UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Karena itu, SPRI Pasbar tertantang untuk mendorong terciptanya insan pers yang  cerdas dan senantiasa  menjaga kode etik dan nama baik profesinya. ***Ar/iz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.