Koto Balingka, Tuan Rumah MTQ Pasbar 2020, Gelar Rapat Persiapan

Rapat  Persiapan MTQ 

Pasaman Barat, prodeteksi.com --- Kecamatan Koto Balingka , sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 11 tingkat Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar ) tahun 2020 gelar rapat awal persiapan penyelenggaraan. Kegiatan yang digelar Senin (27/01/2020) difokuskan pada pembentukan kepanitiaan .




Camat Koto Balingka , Hamulian, SI.Kom ketika membuka kegiatan rapat menyampaikan , harapan besar agar sukses MTQ 2020 dapat diraih . 

Dengan demikian ia berharap Panitia yang terbentuk dapat bekerja keras dalam melakukan persiapan . Dan tentunya tak lepas dari dukungan semua elemen masyarakat.

“Mari kita ukir prestasi Koto Balingka dengan mewujudkan pelaksanaan MTQ tingkat Pasbar tahun 2020 dengan  sukses dan lancar. Dan tak terkecuali bidang prestasi kapilah, hendaknya meningkat dari tahun sebelumnya dengan meraih lebih banyak juara dari berbagai  cabang lomba yang ada, “ kata Camat.

Lebih lanjut dikatakan, perencanaan jadwal pelaksanaan MTQ ini akan dilaksanakan sebelum Pilkada 2020, Dengan kepastian jadwal akan dikoordinasikan dengan pemerintah kabupaten. Namun persiapan kerja panitia harus dimulai sejak dini , agar hasilnya lebih baik .

Ashar, S.Pd, Ketua Panitia
Kepala KUA Koto Balingka, Syahril, S.Ag mengatakan kepanitiaan pada dasarnya dikelompokkan jadi dua, yakni panitia bidang teknis , ini terfokus pada jajaran kemenag yakni KUA . Dan satu lagi adalah panitia lapangan dengan berbagai bidang persiapan.

Dalam kesempatan rapat yang dihadiri  pihak Muspika , pimpinan instansi , lembaga pendidikan , dan tokoh masyarakat, terpilih sebagai Ketua Umum, Ashar, S. Pd ( Kasipem Kecamatan Koto Balingka ), Ketua 1, Rita Nauli , Ketua 2 , Maskud, Sekretaris Umum, Ainul Fitri , Wakil Sekretaris , Al Amin, Bendahara , Si El, Bendahara 2, Rita Muslia, dan sejumlah pengurus dan koordinator bidang. *”* IRTI Z


Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.