Pengaman Pilkada 2020, Didukung Anggaran Hibah Pemkab Pasbar

Pemkab Siapkan Dana Hibah Pengamanan Pilkada Pasbar 2020
Pasaman Barat, prodeteksi.com---Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat menyerahkan dana hibah pengamanan Pilkada Tahun 2020 sebesar Rp1,7 miliar.

Penandatanganan dana hibah Pilkada tersebut, dilaksanakan Senin (27/1) di halaman kantor bupati Pasbar. 

Bupati Pasa Barat H. Yulianto teken dana hibah pengamanan Pilkada untuk Polres Pasbar sebesar Rp1,7 Miliar dan pengamanan Pilkada untuk Kodim 0305 Pasaman sebesar Rp 934 juta. 

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat ditandatangani oleh Bupati Pasbar H. Yulianto, atas nama Polres Pasbar ditandatangani oleh Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang, dan atas nama Kodim 0305 Pasaman ditandatangani oleh Pabung Idham. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Fakta Integritas yang diikuti oleh seluruh kepala OPD di Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat.

Bupati Pasbar H. Yulianto dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Pilkada di Pasbar akan segera dilakukan. Ia meminta kepada seluruh pihak agar menjaga kelancaran proses Pilkada tersebut.

"Bagi ASN tolong jaga kode etik, dan bagi pegawai Pemda hati hati  dalam bermedia sosial. Jangan sampai memecah belah, jaga persatuan dan kesatuan,"kata Yulianto. ***dkmf/ irti z

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.