HEADLINE NEWS

Bupati Pasbar Terima Penghargaan Peringkat II Transparansi Dana Desa

IKLAN

Bupati Pasbar Terima Penghargaan 
Pasaman Barat, prodeteksi. com------Bupati Kabupaten Pasaman Barat,  H. Yulianto di tetapkan sebagai Pemenang dan meraih Penghargaan Peringkat ke II sebagai Kepala Daerah Pembina Terbaik Dana Dasa dalam Kompetensi dan Transparasi Dana Desa tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019. 

Hal ini Berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor : 410-982-2019 tentang Penetapan Pemenang Penilaian Kompetensi dan Transparasi Dana Desa tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019, tanggal 23 Desember 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Rabu (26/2) pada acara Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat di Hotel Pengeram Beach Padang.

Selain itu, Dalam kesempatan yang sama Nagari Kinali, kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat juga meraih Juara I sebagai Wali Nagari/Kepala Desa Terbaik Pelaksanaan Transparasi Dana Desa. Dimana Juara II diraih oleh Nagari Situjuah Batua kabupaten Lima Puluh Kota, dan Juara III diraih oleh Nagari Jawi-Jawi kabupaten Solok.**"kf/abu/irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *