Soal Pasangan Calon, Alamsyah Mengaku Sudah Ada Pembicaraan


Alamsyah Dt. Marajo
Pasaman Barat, prodeteksi.com---Terkait Pasangan Calon (Paslon) yang akan diusung Partai Golkar dari kemungkinan koalisi dengan Partai Hanura dan partai lainnya jelang Pilkada Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), kini masih menunggu kepastian dari pimpinan pusat partai masing-masing

Alamsyah Dt. Marajo (dari Partai Hanura), yang disebut-sebut akan berpasangan dengan H.Mirwan Pulungan (dari Partai Golkar), mengaku sudah ada pembicaraan. Namun menurutnya belum ada keputusan karena masih menunggu kepastian.

“Memang betul pak, pembicaraan terhadap koalisi dan pasangan calon sudah ada, tapi ini baru dimulai dan belum dapat kepastiannya pak, sabar ya, “katanya menjawab pertanyaan prodeteksi.com, Minggu (23/02) lewat telepon selulernya.

Lebih lanjut dikatakan, “ Jika telah oke nantinya akan saya sampaikan. Diperkirakan pertengahan Maret sudah ada kepastiannya pak, “ujarnya menjawab pertanyaan prodeteksi.com

Namun demikian, Alamsyah menyatakan siap maju sebagai calon bupati (Cabup). Ini merupakan langkah spectakuler yang pertama kalinya bakal Cabup dari Kecamatan Kinali.

“Kalau ditanyakan tentang kesiapan saya sebagai bakal calon bupati. Saya siap pak dan semoga dapat dukungan rakyat, “sebut Alamsyah.

Hal ini seiring pula dengan adanya strategi jika Drs. H. Mirwan Pulungan, M.Pd – Alamsyah Dt. Marajo akan jadi pasangan calon (Paslon). Bahwa Golkar tidak akan ngotot harus pada posisi calon bupati (Cabup). Tapi tergantung peta kekuatan arah utara-selatan Pasbar dan peluang untuk meraih suara mayoritas, meskipun sebagai cawabup.


“Saya kira memang kita tidak akan memaksakan harus maju sebagai calon nomor 1 Pasbar. Dan bisa saja hanya maju sebagai Cawabup. Tergantung pengkajian dan kesepakatan koalisi, “ sebut Mirwan beberapa hari lalu. ****irti z


Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.